Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Festival Kuliner untuk Masyarakat Urban

Kompas.com - 19/07/2014, 20:07 WIB
Dhanang David Aritonang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang libur Lebaran, LocalTaste.co.id mempersembahkan Culinary Festival dalam rangka meramaikan industri kreatif lokal Indonesia. Acara ini berlangsung dari tanggal 17-20 Juli 2014 di mal Gandaria City, Jakarta.

"Festival ini, diikuti lebih dari 50 jenis food and beverage lokal dan 15 fashion brand lokal," tutur Founder dan CEO Local.co.id, Sayed Muhammad, Sabtu (19/7/2014).

Sayed menjelaskan, saat ini pengusaha muda di bidang kuliner sedang menjadi sebuah tren. Para pengusaha muda mengadopsi cita rasa makanan Indonesia menjadi sebuah industri kreatif dan dikenal oleh masyarakat urban.

"Ada beberapa rangkaian acara yang sudah berlangsung di tanggal 17 kemarin, yaitu talk show serta meet and greet dengan 20 food blogger Indonesia," ucap Sayed.

Pada hari Sabtu 19 Juli 2014 dan Minggu 20 Juli 2014 diadakan Eating Competition. Pendaftaran lomba dilakukan dengan sistem on the spot. Pengunjung yang ingin mendaftar lomba tersebut tidak dikenakan biaya pendaftaran.

"Untuk Eating Competition ini, pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa vocer makan," ujar Sayed.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com