Kompas.com - 24/07/2014, 15:11 WIB
Night Safari di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali Bali Safari & Marine ParkNight Safari di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali
|
EditorI Made Asdhiana
GIANYAR, KOMPAS.com — Bali Safari & Marine Park menghadirkan kembali Night Safari. Seperti dikutip dari siaran pers, program petualangan menyaksikan satwa pada malam hari tersebut telah berlangsung sejak dua tahun lalu ini dan akan hadir dengan konsep baru yang lebih menarik dan menghibur.

Para pengunjung dapat merasakan pengalaman yang lebih seru dengan berinteraksi dengan satwa-satwa, serta terhibur dengan atraksi tarian indah yang dinamis yang ditampilkan oleh para penari berpengalaman.

Rencananya, aktivitas petualangan Safari Malam tersebut akan diperkenalkan pada bulan Juli. Ada penambahan aktivitas berupa Walking Safari. Peserta akan diajak berkeliling sambil berjalan melihat satwa-satwa dari jarak dekat. Satwa-satwa tersebut termasuk kategori jenis nocturnal atau satwa yang lebih aktif pada malam hari.

Petualangan Safari Malam berlanjut dengan aktivitas melihat satwa dengan menggunakan kendaraan trem terbuka yang berkapasitas 12 orang. Kendaraan yang didesain khusus berbentuk kotak dengan dinding terali besi yang kokoh sehingga aman untuk para tamu.

Para pengunjung dapat merasakan udara malam yang sejuk di area yang bernuansa alam Afrika sambil memberikan makan ke beberapa satwa mamalia, di antaranya zebra, badak, gajah hingga macan yang agresif. Pengalaman ini berlanjut dengan interaksi para tamu dengan beberapa satwa terpilih.

Lalu menyaksikan atraksi hiburan tari yang mengusung tema "Afrika! Rhythm of Fire" yang menampilkan hiburan irama perkusi serta gerak penari yang dinamis. Night Safari diakhiri dengan menikmati makan malam bergaya barbeque di Nkuchiro Bar yang menawarkan konsep restoran dengan suasana ruang terbuka menyatu dengan alam.

Night Safari dengan konsep baru ini menawarkan pengalaman yang unik dan berbeda kepada para pengunjung. Hal ini dengan mengemas konsep Night Safari menjadi lebih bervariatif dengan perpaduan antara unsur petualangan, hiburan, dan edukasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bali Safari & Marine Park merupakan taman rekreasi dan konservasi satwa yang memiliki sekitar 60 jenis satwa. Selain itu, taman ini juga menawarkan berbagai aktivitas dan fasilitas bermain dan hiburan untuk para pengunjung.

Selain Night Safari, ada pula program menarik lainnya, seperti Safari Journey, Bali Agung Show, Elephant Safari, Restoran Tsavo Lion, Mara River Safari Lodge, Funzone, dan Waterpark.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.