Kompas.com - 28/07/2014, 09:45 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com – Thailand merupakan tujuan wisata yang populer untuk orang Eropa, namun tidak untuk Amerika Utara. Padahal, Thailand adalah salah satu cara terbaik yang bisa Anda pilih untuk merasakan “Asia”. Jika Anda penasaran, berikut adalah 10 alasan harus mengunjungi Thailand, dilansir dari laman www.travel.amerikanki.com, Jumat (25/7/2014).

1. Pantai

Setiap tahun Thailand dikunjungi jutaan orang. Dia memiliki beberapa pantai yang belum terjamah di dunia. Melihat bubuk pasir putih di pantai Thailand, akan membuat Anda berlari ke perairan zamrud, dan akan membuat kenangan paling indah bagi Anda. Pantai di Thailand sungguh baik dan jauh dari kekacauan kota. Anda akan disuguhi pemandangan alam, hutan tropis, dan satwa liar. Sediakan waktu untuk menyambangi pantainya, jika Anda berlibur di Thailand, berendam dalam keindahan pantai.

2. Atraksi Budaya

Dari kuil dan istana ke museum dan pertunjukan tradisional, Thailand adalah surga budaya. Salah satu tempat pertama mereka yang harus Anda sambangi adalah tempat tinggal raja berusia 150 tahun, Grand Palace of 1782. Dengan arsitektur memesona dan taman spektakuler, berkunjung ke situ adalah suatu keharusan.

3. Semua Terjangkau di Thailand

Di kota New York, Anda harus merogoh 3 dollar AS per mil, untuk naik taksi. Di Thailand, harganya sekitar 30 sen. Kursus makan Thai di berbagai restoran kelas menengah hanya 10 dollar AS, dan sebotol bir impor biaya 1,50 dollar AS. Jika Anda ingin berbelanja, biasanya harga akan membuat wisatawan dari barat terkejut. Apa pun di Thailand begitu terjangkau.

KOMPAS/REGINA RUKMORINI Suasana di salah satu kompleks pertokoan di Pathumwan, Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu. Pasca maraknya demonstrasi melawan pemerintah, suasana Kota Bangkok sudah terlihat normal, aman, dan tenang.
4. Kuliner

Di Thailand, masakan lokal dengan rasa spektakuler ada di mana-mana. Berjalan-jalan mengelilingi kompleks, Anda akan disuguhi buket fantastis masakan, siang pun malam hari. Saat kembali ke penginapan, Anda mungkin akan ketagihan untuk setengah lusin rasa yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya.

5. Kehidupan Malam

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.