Kompas.com - 31/07/2014, 10:14 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
KOMPAS.com - Ada saja atraksi wisata di Bali. Jika kebetulan berlibur di Bali, saatnya mencoba naik unta, gajah, maupun kuda.

Naik unta. Ibarat berada di padang pasir, bedanya tetapi ini di pasir tepi laut. Anda bisa mencoba naik unta di tepian Pantai Nusa Dua. Operator dari wahana naik unta ini adalah Bali Camel Safari's.

Lalu unta akan berjalan santai membawa penunggang menikmati Pantai Sawangan, Nusa Dua. Lama perjalanan 30-60 menit tergantung paket. Jika tertarik, wahana ini berada di Nikko Bali Resort and Spa. Harga variatif mulai dari 22 dollar AS untuk orang dewasa.

Naik gajah. Di Bali Safari & Marine Park, pengunjung bisa naik gajah dan melakukan safari. Perjalanan ditempuh sekitar 30 menit. Selain berjalan-jalan dengan naik gajah, pengunjung juga bisa melihat gajah mandi di Sungai Mara.

Taman safari di Bali ini berada di Gianyar. Tiket untuk safari dengan gajah adalah 85 dollar AS untuk dewasa dan 55 dollar AS untuk anak-anak.

Naik kuda. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun bisa ikutan naik kuda dan berjalan-jalan di tepian sawah dan pantai. Lokasinya berada di kawasan Canggu. Operator tur kuda ini di kawasan ini adalah Bali Horse Riding. Perjalanan memakan waktu 30-90 menit.

Peserta juga disediakan helm. Harga bervariatif mulai dari 20 dollar AS sudah termasuk antar jemput dari hotel, asuransi, dan perlengkapan. Paket berjalan-jalan di tepi pantai dan sawah termasuk makan siang dikenakan tarif 55 dollar AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.