Kompas.com - 06/08/2014, 08:51 WIB
EditorI Made Asdhiana
KUPANG, KOMPAS — Lima turis asing asal Australia mengaku kecewa saat mendatangi obyek wisata Goa Kristal di Camplong, Kabupaten Kupang, sekitar 45 kilometer dari Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Obyek wisata itu ternyata tidak seperti yang dipromosikan melalui internet.

Tommy Broice, satu dari lima turis asing itu, di Kupang, Minggu (3/8/2014), sambil menunjukkan peta hasil cetakan, mengatakan, mereka menyewa angkutan umum untuk menuju Goa Kristal. Tak ada petunjuk jalan ke lokasi itu. Goa yang dimaksud pun kecil, tertutup pohon, dan tak terawat.

Kepala Bidang Promosi dan Informasi Dinas Pariwisata NTT Bona Rumat mengatakan, promosi Goa Kristal itu bukan dilakukan pihaknya. (KOR)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.