Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapore Airlines Akan Layani Rute Musiman ke Sapporo

Kompas.com - 06/08/2014, 19:04 WIB
KOMPAS.com - Singapore Airlines akan mengoperasikan layanan penerbangan musiman ke Sapporo selama bulan Desember 2014 hingga bulan Januari 2015 untuk memenuhi peningkatan permintaan wisata di musim dingin.

Secara total 14 penerbangan akan dioperasikan ke ibukota Hokkaido, pulau yang luasnya sekitar seperlima dari total luas negara Jepang. Sebagai kota yang terkenal untuk ski dan olahraga salju lainnya, Hokkaido juga memiliki banyak taman nasional dan pemandangan alam, budidaya pertanian dan makanan laut yang berkualitas tinggi, mata air panas, serta Sapporo White Illumination, sebuah festival ketika kota akan didekorasi dengan hiasan lampu-lampu ketika salju tebal menyelimuti.

Jadwal penerbangan ke Bandara New Chitose, Sapporo, akan beroperasi dua kali seminggu dengan nomor penerbangan SQ660, pada hari Senin dan Jumat mulai dari tanggal 1 Desember 2014  sampai tanggal 16 Januari 2015. Berangkat pada pukul 23:30 dan tiba pada pukul 08:00 pada hari berikutnya (waktu setempat).

Jadwal penerbangan kembali, Sapporo – Singapore, akan beroperasi dengan nomor penerbangan SQ661 tiba pada pukul 09:30 di hari Selasa dan pada pukul 08:55 di hari Sabtu waktu setempat, mulai dari tanggal 2 Desember 2014 sampai tanggal 17 Januari 2015. Pesawat Airbus A330-300 akan digunakan untuk layanan penerbangan ini, dengan 30 kursi Kelas Bisnis (Business Class) dan 255 kursi di Kelas Ekonomi (Economy Class).

Tiket penerbangan tersedia untuk pembelian melalui website Singapore Airlines dan saluran-saluran distribusi lainnya. Singapore Airlines saat ini mengoperasikan layanan penerbangan sepanjang tahun ke empat kota lainnya di Jepang, yaitu Fukuoka, Nagoya, Osaka, dan Tokyo (baik ke Bandara Haneda maupun  Bandara Narita). (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com