Kompas.com - 11/08/2014, 16:00 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com – AirAsia kembali menggelar kampanye diskon 20 persen dengan menawarkan beragam harga spesial ke seluruh destinasi AirAsia, yaitu mulai dari Rp 239.200 untuk rute domestik dan mulai dari Rp 159.200 untuk rute internasional. Penawaran diskon 20 persen ini bersifat hanya memotong harga dasar (base fare) dan tidak memotong biaya pajak, bahan bakar, dan biaya lainnya.

Para pelanggan dapat memperoleh penawaran diskon ini mulai sekarang sampai 17 Agustus 2014 di seluruh saluran penjualan AirAsia seperti situs resmi AirAsia, aplikasi mobile AirAsia, call center nasional AirAsia Indonesia, kantor penjualan AirAsia, maupun biro perjalanan terdekat. Periode perjalanan mulai 12 Agustus hingga 14 Desember 2014.
 
“Penawaran diskon 20 persen ini merupakan bentuk perayaan serta ucapan terima terima kasih AirAsia kepada seluruh pelanggan setia yang telah menjadikan AirAsia sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik Dunia (World’s Best Low Cost Airline) dan Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik di Asia (Asia’s Best Low Cost Airline) selama enam tahun berturut-turut melalui ajang penganugerahan SkyTrax World Airline Awards 2014 yang berlangsung di Farnborough Air Show, London pada 15 Juli 2014 lalu,” ungkap Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto, seperti termuat dalam siaran pers.

Melalui penawaran diskon 20 persen ini, AirAsia menawarkan harga spesial ke seluruh rute domestik seperti Yogyakarta mulai dari Rp 287.200, Surabaya mulai dari Rp 239.200, Bali mulai dari Rp. 239.200, dan Medan mulai dari Rp 423.200.

Selain rute dometik, AirAsia juga menawarkan beragam harga menarik ke beragam rute internasional seperti Singapura mulai dari Rp 271.200, Kuala Lumpur mulai dari Rp 159.200, Bangkok mulai dari Rp 351.200,Phuket mulai dari Rp 503.200, Darwin mulai dari Rp 767.200, Perth mulai dari Rp 839.200, serta seluruh destinasi internasional lainnya dalam jaringan Grup AirAsia. Adapun penawaran diskon 20 persen kali ini juga berlaku untuk keberangkatan di akhir pekan atau hari Sabtu dan Minggu.

Selain menawarkan promo diskon 20 persen, bagi pelanggan AirAsia yang membeli kursi penerbangan dan minimal tiga produk tambahan (add-on product) yaitu salah satunya adalah bagasi dan atau premium seat, maka akan mendapatkan keuntungan yaitu hadiah langsung berupa AirAsia Electronic Gift Voucher (AirAsia E-GV) senilai Rp 100.000 per penumpang. Penawaran menarik ini hanya berlaku untuk penerbangan yang dilayani oleh AirAsia Indonesia dengan kode penerbangan QZ dan hanya untuk pembelian melalui kantor penjualan AirAsia (syarat dan ketentuan berlaku).  (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.