Kompas.com - 11/08/2014, 17:06 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
SINGAPURA, KOMPAS.com - Oktober ini, Universal Studios Singapore telah siap untuk membawa kembali mimpi buruk Anda menjadi nyata. Acara Halloween Horror Nights keempat kalinya akan menghadirkan malam acara terbanyak dan juga rumah hantu sertascare zone terbanyak semenjak acara pertama di tahun 2011.

Dengan kuasa Minister of Evil di Halloween Horror Nights 4, kejahatan akan dilepaskan pada tamu dengan pengalaman rumah horor 3-D pertama di Singapura dan dengan konten lebih yang lebih banyak.

Sebagai karakter ikonik untuk Halloween Horror Nights 4, Minister of Evil yang sekejam iblis akan membawa pemberontakan dan tatanan social baru. Mulai dari pusat kota hingga sekolah dan barak tentara: iblis akan dibangkitkan, badut dan kisah dongeng akan berubah menjadi gila, dan legenda cerita akan menjadi nyata. Para pengunjung tidak dapat bersembunyi ketika Minister of Evil melepaskan ‘Demoncracy’ di dalam taman Universal Studios Singapore.

“Kami sangat bersemangat untuk menyambut kembali para penggemar setiap tahunnya untuk festival horor Halloween immersive ini, yang telah cepat menjadi acara utama di kalender hiburan Singapura. Dengan tim kreatif yang terus ditantang untuk meningkatkan taraf horor acara ini, tahun ini kami membawakan Anda hamparan penuh ketakutan," kata Vice President of Entertainment Resorts World Sentosa, Ms Andrea Teo.

Seperti, lanjutnya, rumah hantu 3-D pertama di Singapura. Dengan kacamata 3-D, para pengunjung akan dipindahkan ke dalam halusinasi psikotropik. Dengan empat rumah hantu dan empat scare zone menyeluruh tahun ini, Minister of Evil memiliki sesuatu yang menyeramkan untuk semua orang.

Rumah-rumah hantu akan berlokasi di sepanjang zona New York dan Lost World. Coulrophobia akan menyerang para pengunjung ketika mereka memasuki dunia badut pembunuh di Jack’s 3-Dementia. Ada pula aksi menakutkan ketika para korban kembali menghantui siapapun yang berani melalui koridor di Jing’s Revenge.

Lalu para tentara yang menjalani pelatihan sadis di Mati Camp. Untuk melengkapi semuanya, alien jahat yang dirancang untuk menghancurkan ras manusia akan dilahirkan di dalam tabung tes di The Lab (Laboratory of Alien Breeding).

“Tahun ini, kami ingin membawa faktor horor lebih dekat kepada pengunjung, bahkan secara emosional. Kami telah menciptkan dunia-dunia fiksi untuk rumah hantu, berdasarkan banyak cerita yang kami dengar waktu kecil," tambah Teo.

Dengan tambahan malam acara, imbuhnya, rumah hantu dan scare zone yang lebih banyak, dan bahkan scare actor yang lebih banyak, edisi Halloween Horror Night tahun ini tidak boleh dilewatkan.

Pertunjukan baru juga akan diluncurkan di Pantages Hollywood Theatre selama periode Halloween. Jack’s Nightmare Circus akan menampilkan akrobat udara, contortionist dan aksi aneh lainnya.

Halloween Horror Nights 4 berlangsung selama 13 malam dalam 5 akhir pekan, mulai dari 3 -5 Oktober, 10-11 Oktober, 17-18 Oktober, 22-25 Oktober, 31 Oktober dan 1 November 2014, pada pukul 19.30 hingga 01.30 setiap malamnya. Taman hiburan akan ditutup lebih cepat saat malam acara pada pukul 18.00 selama periode Halloween.

Halloween Horror Nights tidak direkomendasikan untuk anak-anak di bawah 13 tahun. Kostum, topeng dan lukisan wajah tidak diperbolehkan. Tiket spesial early-bird, dimulai dengan harga 60 dolar Singapura atau sekitar Rp 561.000 (harga normal 68 dolar Singapura), tersedia mulai dari tanggal 25 Juli.

Halloween Horror Nights adalah acara dengan tiket terpisah dan tidak termasuk dalam tiket masuk reguler Universal Studios Singapore. Para pengunjung di siang hari dapat menikmati “Stay & Scream” Halloween Horror Nights di malam yang sama dengan menambah 50 dolar Singapura (sekitar Rp 467.000) dengan tiket mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.