Kompas.com - 14/08/2014, 15:21 WIB
Goa Kreo di Semarang, Jawa Tengah. Foto diambil 28 Juni 2014.   TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKAGoa Kreo di Semarang, Jawa Tengah. Foto diambil 28 Juni 2014.
EditorI Made Asdhiana
SEMARANG, KOMPAS.com - Kepala Disbudpar Kota Semarang, Masdiana mengatakan, pihaknya mendapat masukan dari Komisi D DPRD Kota Semarang terkait dengan fasilitas untuk difabel. Karena itu dalam waktu dekat, ia akan mencoba menambah apa saja yang diperlukan untuk memfasilitasi difabel.

"Nanti akan ada tambahan pegangan di tangga-tangga dan dekat obyek wisata," kata Masdiana di kantornya, Rabu (13/8/2014).

Menurut Masdiana, pegangan yang akan ditambahkan berada di obyek wisata Goa Kreo. Baginya, masukan dari wakil rakyat itu sangat berguna. Tidak hanya Goa Kreo, ia akan mencoba mengevaluasi obyek wisata Tinjomoyo juga.

Masdiana mengatakan, dalam anggaran perubahan kali ini, ia juga akan menambah fasilitas di Goa Kreo. Pihaknya berencana akan menambah toilet di Goa Kreo. (Bakti Buwono)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.