Kompas.com - 21/08/2014, 11:16 WIB
Area perbelanjaan di terminal baru Bandara Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (13/8/2014). Terminal yang dibangun dengan investasi sebesar Rp 2 triliun dan memiliki luas 110.000 meter persegi ini mampu menampung 10 juta penumpang per tahun. KOMPAS IMAGES / RODERICK ADRIAN MOZESArea perbelanjaan di terminal baru Bandara Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (13/8/2014). Terminal yang dibangun dengan investasi sebesar Rp 2 triliun dan memiliki luas 110.000 meter persegi ini mampu menampung 10 juta penumpang per tahun.
|
EditorI Made Asdhiana
SEPANG, KOMPAS.com – AirAsia mengumumkan penambahan frekuensi penerbangan rute Balikpapan - Kuala Lumpur dari tiga kali seminggu menjadi setiap hari mulai 16 Oktober 2014.

“Saat ini AirAsia mengoperasikan rute Balikpapan – Kuala Lumpur tiga kali seminggu pada Rabu, Jumat, dan Minggu," ungkap Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto.

Ia mengungkapkan melihat permintaan yang terus meningkat, AirAsia memutuskan menambah frekuensi penerbangan rute tersebut menjadi satu kali sehari mulai 16 Oktober 2014. Seluruh penerbangan untuk rute tersebut dioperasikan oleh AirAsia Berhad dengan kode penerbangan AK.

Guna merayakan penambahan frekuensi penerbangan ini, AirAsia menawarkan harga spesial untuk penerbangan dari Balikpapan menuju Kuala Lumpur yaitu mulai dari Rp 401.000 sekali jalan. Promo ini berlangsung hingga 24 Agustus 2014 dengan periode perjalanan mulai 19 Agustus 2014 sampai 31 Januari 2015. (*)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.