Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amaris Pakuan Bogor Resmi Dibuka

Kompas.com - 02/09/2014, 14:05 WIB
KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts bersama Esta Corporations yang merupakan pemilik dari Amaris Hotel Gorontalo resmi membuka Amaris Hotel keduanya yaitu Amaris Hotel Pakuan-Bogor pada Jumat (29/8/2014).

Acara syukuran dan peresmian Amaris Hotel Pakuan-Bogor dihadiri oleh Owner Esta Corporations Peter Wangkar, Direktur Eksekutif PT. Grahawita Santika Lilik Oetama dan Hotel Manager Amaris Hotel Pakuan Bogor Setiawan Hadi Saputro serta para tamu undangan.

Amaris Hotel Pakuan adalah hotel ke-72 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan Amaris Hotel ke-38 dari kelompok Amaris. Hotel ini terletak strategis di Jalan Pakuan Nomor 2, Baranangsiang. Lokasinya dekat dengan salah satu daerah pusat perbelanjaan, restoran, bisnis, dan kampus Institut Pertanian Bogor (IPB).

Amaris Hotel Pakuan-Bogor memiliki 126 smart room yang dilengkapi dengan meeting rooms, LED TV, @Xpress, WiFi Internet Access, Save Deposit Box, dan Parking Area. Sebelum acara peresmian dan syukuran ini berlangsung, Amaris Hotel Bogor telah beroperasi sejak tanggal 6 Juli 2014. Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp 465.000 yang berlaku sampai dengan 30 September 2014.

Kota Bogor dikenal dengan julukan kota hujan yang memiliki destinasi wisata yang beragam. Berlibur di Bogor menjadi salah satu kota yang dipilih warga Jakarta khususnya untuk berakhir pekan. Fasilitas untuk mendukung destinasi wisata di Bogor juga sudah memadai mulai dari penginapan dengan konsep budget hotel hingga hotel berbintang dapat dengan mudah ditemukan di kota ini.

Amaris Pakuan bukanlah hotel pertama dari Grup Santika Indonesia Hotels & Resorts di Bogor melainkan sudah ada terlebih dahulu Hotel Santika Bogor dan Amaris Padjajaran. Terdapat banyak destinasi wisata di Bogor yang sayang untuk dilewatkan, biasanya kota Bogor ramai dikunjungi saat akhir pekan atau liburan sekolah.

Tempat-tempat menarik tersebut adalah The Jungle Waterpark, Kebun Raya Bogor, Situ Gede, Istana Bogor, dan yang terbaru adalah JungleFest. Tak hanya destinasi wisatanya yang menarik, kota Bogor juga memiliki banyak tempat untuk memuaskan para pecinta kuliner. Ada banyak jenis makanan Bogor yang sudah sangat terkenal seperti asinan, toge goreng, roti unyil, dan lain sebagainya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com