Kompas.com - 09/09/2014, 14:33 WIB
EditorI Made Asdhiana
SENAYAN, KOMPAS.com - Restoran yang bisa memberi kenyamanan pasti akan membuat pelanggan ketagihan. Tentu saja, restoran yang menyediakan makanan-minuman lezat akan terus diincar penikmat masakan.

Salah satu restoran yang menyajikan pengalaman kuliner istimewa kepada tamu-tamunya yakni Puang Oca, Seafood Restoran Khas Makassar. Aneka masakan seafood ala Makassar, Sulawesi Selatan, disajikan di restoran yang terletak di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, ini.

Di restoran ini, sang pemilik restoran, Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Jusuf Manggabarani, meracik sendiri kopi untuk para tamunya. Ada tiga pilihan kopi bercampur krim itu, yakni Kopi Jenderal Bintang Tiga, Kopi Jenderal Bintang Empat, dan Kopi Jenderal Bintang Lima.

Tapi, sebelum mencicipi segala macam minuman dan makanan Puang Oca, silakan parkir kendaraan Anda dengan leluasa. Pasalnya, kapasitas areal parkir mampu menampung 30 mobil.

Selain itu, Puang Oca menyediakan tiga pilihan ruangan, yakni ruang smooking di lantai dua dan dining room di bagian tengah. Sedangkan ruang VIP dilengkapi fasilitas karaoke. Semua ruangan dilengkapi alat pendingin ruangan.

General Manager Puang Oca, Al Absi Absar, mengatakan, konsep ruangan mengusung paduan gaya etnik dan semi lounge. Benda-benda seni berupa ukiran kayu menghiasi sudut-sudut ruangan.

Mata pelanggan juga dimanjakan dengan aquarium berisi ikan-ikan laut. Ikan-ikan itu, nantinya yang akan dimasak koki Puang Oca.

"Pengunjung bisa memilih tiga ruangan di sini. Bagi yang merokok, kami memang sengaja sediakan tempat khusus, di ruangan berkaca dengan kenyamanan yang sudah pasti tetap terjaga. Bagi yang datang bersama keluarga, bisa menempati dinning room. Dan bagi yang ingin privasinya terjaga, kami juga sediakan ruangan VIP," kata Al Absi Absar, kepada Warta Kota, pekan lalu.

Lokasi strategis

Manager Marketing Puang Oca, M Dahlan, mengatakan, selain menjadi tempat makan favorit, Puang Oca juga menjadi tempat berkumpul masyarakat yang ingin menghabiskan waktu di sela-sela aktivitas.

Halaman:
Sumber Warta Kota


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.