Kompas.com - 17/09/2014, 14:53 WIB
EditorI Made Asdhiana
DENPASAR, KOMPAS.com - Terminal keberangkatan domestik Bandara Ngurah Rai, Bali, beroperasi, Rabu (17/9/2014). Sejumlah penumpang merasa senang dan mengagumi wajah baru terminal tersebut.

Seperti Nur Helina, mahasiswi Bina Nusantara ini sengaja berangkat dari tempatnya menginap pukul 05.30 wita. Nur langsung memilih duduk di tepi ruang tunggu sambil memandangi pesawat yang siap landas. Padahal pesawat AirAsia tujuan Jakarta baru berangkat pukul 08.45 wita.

"Bagus banget. Saya merasa beruntung karena terminalnya baru buka dan saya jadi orang pertama yang mencoba," katanya sumringah.

Ia mengetahui terminal keberangkatan itu pindah dari petugas bagian tiket maskapai AirAsia. Karena itulah Nur memilih berangkat pagi biar tidak kerepotan dan ribet.

"Kalau terminal yang lama, lokasinya jauh. Antrenya juga panjang. Saya dulu hampir ketinggalan pesawat," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.