Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Ritz-Carlton Kembali Hadir di Bali

Kompas.com - 19/09/2014, 11:04 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak "menginjak" Pulau Dewata, Ritz Carlton segera hadir kembali di Bali. Kali ini, daerah Nusa Dua yang menjadi "rumah" baru Ritz-Carlton. Sebelumnya, sebuah resor di Jimbaran pernah menyandang merek Ritz-Carlton.

"Rencananya akan buka bulan Desember tahun ini," ungkap Director Public Relations Prhativi Dyah, saat ditemui di Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Ritz-Carlton Bali berada di Jalan Raya Nusa Dua, Banjar Sawangan, Nusa Dua. Resor ini terdiri dari 313 kamar dengan tarif kamar ditawarkan mulai dari 480 dollar AS untuk kamar tipe junior suite.

Lokasinya persis di tepi Pantai Sawangan yang berpasir putih. Menurut Prhativi, walau hotel ini baru akan dibuka Desember mendatang, sudah ada pemesanan kamar maupun pernikahan.

"Sudah ada pemesanan kamar, dari Jepang, Jerman juga ada. Kebanyakan memang yang loyal dengan brand Ritz-Carlton. Mereka seperti sudah menanti-nantikan Ritz-Carlton ada lagi di Bali," jelas Prahativi.

Sementara itu, lanjut Prhativi, permintaan pasar domestik juga tak kalah kuat. Ia mengaku sebagian besar calon tamu domestik berasal dari Jakarta. "Biasanya untuk pernikahan. Sudah ada yang booking untuk menikah tahun depan," tuturnya.

Hotel ini memang rencananya dilengkapi dengan dua kapel. Kapel pertama berada di tebing dan menghadap ke laut. Sementara kapel lainnya berada di pinggir pantai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com