Kompas.com - 19/09/2014, 11:04 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak "menginjak" Pulau Dewata, Ritz Carlton segera hadir kembali di Bali. Kali ini, daerah Nusa Dua yang menjadi "rumah" baru Ritz-Carlton. Sebelumnya, sebuah resor di Jimbaran pernah menyandang merek Ritz-Carlton.

"Rencananya akan buka bulan Desember tahun ini," ungkap Director Public Relations Prhativi Dyah, saat ditemui di Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Ritz-Carlton Bali berada di Jalan Raya Nusa Dua, Banjar Sawangan, Nusa Dua. Resor ini terdiri dari 313 kamar dengan tarif kamar ditawarkan mulai dari 480 dollar AS untuk kamar tipe junior suite.

Lokasinya persis di tepi Pantai Sawangan yang berpasir putih. Menurut Prhativi, walau hotel ini baru akan dibuka Desember mendatang, sudah ada pemesanan kamar maupun pernikahan.

"Sudah ada pemesanan kamar, dari Jepang, Jerman juga ada. Kebanyakan memang yang loyal dengan brand Ritz-Carlton. Mereka seperti sudah menanti-nantikan Ritz-Carlton ada lagi di Bali," jelas Prahativi.

Sementara itu, lanjut Prhativi, permintaan pasar domestik juga tak kalah kuat. Ia mengaku sebagian besar calon tamu domestik berasal dari Jakarta. "Biasanya untuk pernikahan. Sudah ada yang booking untuk menikah tahun depan," tuturnya.

Hotel ini memang rencananya dilengkapi dengan dua kapel. Kapel pertama berada di tebing dan menghadap ke laut. Sementara kapel lainnya berada di pinggir pantai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.