12 Desember Hello Kitty Buka Wahana di Ancol

Kompas.com - 19/09/2014, 17:05 WIB
ILUSTRASI - Pengunjung bermain wahana Ontang-anting di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (6/2/2011). Untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada pengunjung, pengelola Taman Impian Jaya Ancol saat ini sedang melakukan sejumlah pembenahan, antara lain renovasi pintu gerbang timur dengan merealisasikan 10 loket yang masing-masing memiliki dua kasir untuk memperpendek antrean pengunjung. KOMPAS IMAGES/RDOERICK ADRIAN MOZESILUSTRASI - Pengunjung bermain wahana Ontang-anting di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (6/2/2011). Untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada pengunjung, pengelola Taman Impian Jaya Ancol saat ini sedang melakukan sejumlah pembenahan, antara lain renovasi pintu gerbang timur dengan merealisasikan 10 loket yang masing-masing memiliki dua kasir untuk memperpendek antrean pengunjung.
EditorI Made Asdhiana
TOKYO, KOMPAS.com - Karakter yang sangat terkenal di dunia asal Jepang, Hello Kitty akan membuka wahana tanggal 12 Desember 2014 di Taman Impian Jaya Ancol.

"Semoga saja wahana Hello Kitty ini bisa memberikan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia yang ingin berlibur di Taman Impian Haya Ancol," kata Sahir, Direktur Ancol khusus kepada Tribunnews.com, Jumat (19/9/2014).

Wahana tersebut sebenarnya sudah sejak dua tahun lalu diputuskan untuk dikerjakan, namun baru saat ini diharapkan dapat terselesaikan tepat waktunya nanti.

"Kita kerja keras dan Insya Allah tepat pada waktunya nanti bisa kita buka bersama," tambahnya.

Hello Kitty langsung didatangkan dari Jepang diharapkan dapat semakin menyemarakkan hiburan keseluruhan Ancol terutama di Dunia Fantasi.

Para penggemar Hello Kitty sedikitnya 12.000 orang sudah bersiap menyambut kedatangan karakter kawaii (cute) tersebut yang memang sudah dinanti sejak lama kehadirannya.

Salah Seorang Pengurus Komunitas HelloKitty Indonesia, Rikako Sugamo, sangat berharap pembukaan wahana tersebut tidak tertunda lagi. "Saya dengar sejak lama memang akan dibuka di Ancol. Syukurlah kalau 12 Desember nanti dapat terlaksana. Pingin cepat-cepat kita ke sana semua ya, ih lucu banget deh pastinya," paparnya. (Richard Susilo)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X