Kompas.com - 22/09/2014, 11:40 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
BANDUNG, KOMPAS.com - Hidangan es krim biasanya disajikan dalam keadaan dingin dan cocok untuk cuaca panas. Namun, bagaimana jika kali ini anda mencicipi hangatnya es krim berlapis roti panggang di Waroeng Distrik, Bandung?

Lokasi Waroeng Distrik berlokasi di Jl Rajiman no 06, Bandung, Jawa Barat.  Warung makan yang berlokasi di pinggir jalan ini mengusung konsep kaki lima di mana pengunjung bisa duduk di kursi atau lesehan. Waroeng Distrik baru buka sekitar pukul 17.00 dan ramai pengunjung pada malam hari.

Biasanya pengunjung yang hadir berasal dari kalangan anak muda dan dijadikan tempat "nongkrong". Menu utama yang disajikan di warung makan ini berupa roti panggang dengan berbagai rasa yang unik.

Salah satu menu roti panggang tersebut adalah Gandum Magnum Koko Crunch. Menu tersebut terbuat dari Es Krim merk Wall's Magnum yang dilapisi dengan roti gandum. Kemudian roti tersebut dipanggang dan disajikan dengan taburan Koko Crunch.

KOMPAS.COM/DHANANG DAVID ARITONANG Suasana Waroeng Distrik di Bandung, Jawa Barat.
Ketika disajikan, es krim sudah meleleh di tengah-tengah roti tersebut. Rasanya manis bercampur hangatnya roti yang dipanggang. Sangat cocok untuk dijadikan hidangan di malam hari.

Tidak hanya Es Krim Magnum, ada juga pilihan rasa lainnya seperti Toblerone, Silverqueen Marshmallow, dan lain-lain. Selain roti panggang, Waroeng Distrik juga menyediakan hidangan seperti roti canai, seblak, mie dan manggo sticky rice, kemudian untuk minumannya ada thai tea dan bubble gum.

Untuk menikmati sajian di Waroeng Distrik ini, anda cukup merogoh kocek  sebesar Rp 15.000, Rp 25.000. Harga yang cukup murah untuk bisa menikmati sajian roti panggang sambil berkumpul bersama rekan-rekan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.