Kompas.com - 23/09/2014, 13:23 WIB
EditorI Made Asdhiana
DENPASAR, KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts bersama PT Udiyani Lestari yang merupakan pemilik Hotel Amaris Teuku Umar, Sabtu (20/9/2014), resmi membuka hotel yang berlokasi di Jalan Teuku Umar nomor 139, Denpasar, Bali.

Acara syukuran dan peresmian Hotel Amaris Teuku Umar dihadiri Wayan Taman selaku pemilik tanah setempat, para direksi PT Udiyani Lestari, Lilik Oetama selaku Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika, serta Nyoman Setiawan sebagai Hotel Manager Amaris Teuku Umar.

Peresmian Hotel Amaris Teuku Umar ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wayan Taman, kemudian diserahkan kepada Lilik Oetama dan selanjutnya diserahkan kepada Nyoman Setiawan.

Hotel Amaris Teuku Umar merupakan hotel ke-74 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan Hotel Amaris ke–40 dari kelompok Amaris. Hotel ini tak jauh dari Universitas Udayana dan hanya 30 menit menuju Bandara Ngurah Rai. "Hotel Amaris Teuku Umar memudahkan wisatawan untuk menjangkau destinasi wisata di Bali seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Dreamland, dan Pasar Seni Sukowati," kata Guido Andriano, Corporate Director of Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Hotel Amaris Teuku Umar memiliki 77 smart room yang dilengkapi dengan antara lain ruang pertemuan, LED TV, Wi Fi Internet Access, Save Deposit Box. "Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp 320.000 berlaku sampai dengan 30 November 2014," tambah Guido. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.