Kompas.com - 23/09/2014, 15:23 WIB
EditorI Made Asdhiana
TUBAN, KOMPAS.com - Raut wajah berbeda terlihat jelas saat calon penumpang memasuki Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Ngurah Rai, Bali, Selasa (23/9/2014) pagi.

Bukan karena adanya razia ataupun sejenisnya, namun para penumpang mengaku kagum dan terkesima akan tampilan baru dari bandara tersibuk kedua setelah Jakarta ini. "Wah bandaranya bagus sekali. Lebih rapi dan luas tempatnya," kata Erik, penumpang tujuan Kupang saat menunggu di Terminal 4 bersama Tribun Bali.

Erik mengaku, meski kerap bolak-balik Denpasar-Kupang sebulan sekali, baginya wajah baru Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai saat ini merupakan pemandangan yang luar biasa dibandingkan sebelumnya.

TRIBUN BALI/IRMA YUDISTIRANI Terminal keberangkatan domestik Bandara Ngurah Rai, Bali.
Selain itu, suasana mal di dalam bandara membuatnya betah dan nyaman berlama-lama di ruang tunggu. "Dulu, menunggu (jelang keberangkatan) itu paling menjemukan, kini bisa jalan-jalan sekalian cuci mata," jelas pria yang berprofesi sebagai asisten manager tempat hiburan di Bali itu. (isu)
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.