Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Traveloka Targetkan Raih Rp 7 Miliar di Kompas Travel Fair

Kompas.com - 25/09/2014, 14:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -Traveloka.com, perusahaan online travel agent di Indonesia turut memeriahkan acara Kompas Travel Fair yang akan digelar pada tanggal 26-28 September 2014 di Jakarta Convention Center. Pada acara selama tiga hari ini Traveloka.com menargetkan penjualan tiket pesawat hingga Rp 7 miliar.

"Pada kesempatan ini kami ingin memberikan apresiasi kepada pengunjung pameran dan member Traveloka.com berupa diskon sebesar Rp 25.000 untuk maskapai penerbangan Citilink," ungkap Ferry Unardi, Managing Director Traveloka.com dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (25/9/2014).

Menurut Ferry, pihaknya melihat adanya tren positif di industri travel Indonesia yang ditandai dengan bertambahnya kalangan menengah sebanyak 8 juta orang per tahunnya.

"Selain itu, berdasarkan data dari McKinsey, orang Indonesia menghabiskan sebesar 26 miliar dollar AS hanya untuk traveling & leisure pada tahun 2011. Artinya, traveling menjadi hal yang cukup penting bagi orang Indonesia saat ini. Dengan berpartisipasi pada pameran ini, kami ingin mendorong pertumbuhan industri perjalanan dan pariwisata di tanah air," ujar Ferry.

Cara mendapatkan promo diskon ini sangat mudah, konsumen bisa mengunjungi booth Traveloka.com di pameran atau menjadi member Traveloka.com dengan cara berlangganan newsletter. Nantinya, konsumen akan mendapatkan kode voucher potongan Rp 25.000 Citilink tanpa syarat apa pun yang langsung dapat digunakan di Traveloka.com.

Sebelumnya, Traveloka.com telah menambahkan fitur pemesanan hotel dan peluncuran aplikasi mobile untuk iOS dan Andorid. Hanya dalam dua tahun, Traveloka.com telah menjadi salah satu perusahaan di Indonesia dengan pertumbuhan bisnis tercepat. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com