Kompas.com - 26/09/2014, 11:42 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran wisata Kompas Travel Fair (KTF) 2014 menawarkan tiket pesawat rute Jakarta-Singapura dengan maskapai Jetstar hanya dengan harga Rp 149.900.

Jumat (26/9/2014), antrean tampak mengular di stand pembelian tiket promo tersebut di Jakarta Convention Center (JCC). Ika, salah satu pengunjung yang ikut mengantre pembelian tiket mengaku ikut membeli karena ajakan temannya, Linda.

"Tadinya hanya nemenin saja. Tapi jadi ikut beli. Impulsif saja," ungkap Ika.

Sementara Linda menuturkan dirinya memang tertarik datang pagi untuk membeli tiket tersebut setelah melihat promonya di Harian Kompas. "Saya sudah lihat sebelumnya di Kompas kemarin. Tapi yah impulsif juga. Rencananya Rabu besok kami berangkat ke Singapura," katanya.

Promo tiket tersebut hanya untuk 75 pembeli pertama per hari. Serta khusus pemegang kartu kredit CIMB Niaga.

Memang karena sponsor acara ini adalah CIMB Niaga, banyak promosi menarik. Misalnya pengguna kartu kredit tidak dikenakan surcharge. Selain itu, CIMB Niaga memberikan gratis 1.000 tiket masuk setiap hari ke KTF. Tiket masuk KTF sendiri Rp 20.000.

Selain itu program lainnya cash back Rp 500.000 untuk minimal transaksi Rp 5 juta. Serta, promo tiket seperti pembelian tiket Singapore Airlines minimun Rp 7,5 juta akan mendapatkan cash back Rp 500.000. Kesempatan sama juga berlaku untuk pembelian tiket Cathay Pacific dengan minimun Rp 7,5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.