Lelang Tiket Pesawat ke Bali hingga Korea di KTF 2014

Kompas.com - 26/09/2014, 12:28 WIB
Kompas Travel Fair 2014 di Jakarta Convetion Center, Jumat (26/9/2014). KTF berlangsung hingga Minggu (28/9/2014). KOMPAS.COM/SRI NOVIYANTIKompas Travel Fair 2014 di Jakarta Convetion Center, Jumat (26/9/2014). KTF berlangsung hingga Minggu (28/9/2014).
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu program seru di Kompas Travel Fair (KTF) yang diselenggarakan 26-28 September 2014 bukan hanya isi acara yang menarik, melainkan diadakannya lelang tiket pesawat pada waktu-waktu tertentu.

"Ada sepuluh tiket yang kami sediakan untuk dilelang, jadi siapkan telinga karena akan diumumkan pada waktu-waktu tertentu," ujar General Manager Marcomm Kompas, Fidelis Novan Teryyan di arena KTF, JCC, Jumat (26/9/2014).

Sepuluh tiket perjalanan pulang-pergi ini terdiri dari perjalanan domestik dan juga internasional, diantaranya, Jakarta - Hongkong - Jakarta, Jakarta - Cheon - Jakarta, Jakarta - Singapura - Jakarta, Jakarta - Bali - Jakarta, Jakarta - Taipei - Jakarta, dan banyak lagi.

KOMPAS.COM/SRI NOVIYANTI Kompas Travel Fair 2014 di Jakarta Convetion Center, Jumat (26/9/2014). KTF berlangsung hingga Minggu (28/9/2014).
Ada beberapa ketentuan yang berlaku untuk mengikuti lelang ini, seperti melakukan transaksi minimal Rp 500.000 secara tunai dan tidak berlaku kelipatan, lalu untuk pemakaian kartu kredit dan debit hanya berlaku untuk nasabah CIMB Niaga.

"Sebelum ikut pelelangan tiket harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Sepuluh orang pendaftar pertama lah yang boleh ikut satu kali pelelangan tiket," ujar Terryan.

Untuk registrasi sebagai peserta lelang, selain persyaratan transaksi pengunjung juga harus membawa bukti tiket masuk. "Karena terbatas, jadi harus adu cepat. Selamat berlibur, selamat melakukan perjalanan," tutup Terryan.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X