Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agenda Akhir Pekan, Ikuti Program Seru KTF 2014

Kompas.com - 26/09/2014, 15:38 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum memiliki agenda akhir pekan? Ada baiknya mengunjungi Kompas Travel Fair (KTF) 2014 yang diselenggarakan 26-28 September 2014 di Jakarta Convention Center (JCC).

"KTF tahun ini diselenggarakan tiga hari dengan jumlah 23 program acara menarik," kata Wakil Direktur Bisnis Harian Kompas, Elly Handojo saat talkshow 'Start Your Unstoppable Journey' yang dijadikan sebagai tema KTF 2014 di Plenary Hall, Jumat (26/9/2014).

Dalam 23 program acara, di antaranya talkshow, sharing session, pelelangan tiket, kuis dan pertunjukan yang akan diselenggarakan di panggung utama, Plenary Hall JCC.
"Tahun ini lebih komplet karena selain penawaran tiket promo, banyak destinasi menarik dan juga program menarik yang sayang kalau dilewatkan. Agendakan saja akhir pekan ke sini bersama teman atau keluarga," ungkap General Manager Marcomm Kompas, Fidelis Novan Teryyan.

Untuk agenda hari ini, lanjut Terryan, ada dua talkshow, yaitu mengenai kunjungan liburan ke tempat romantis dan perjalanan impian yang ditutup dengan peluncuran dan bedah buku "Papua Barat bukan hanya Raja Ampat".

Pada hari kedua ada sharing session dari Flashpacker Community, talkshow dari Miles Films mengenai petualangan seru di Sabana, Sumba, dilanjutkan dengan pertunjukan Cartoon Network dan performa Girlband.

Sedangkan pada hari terakhir, agenda program dimulai dari sharing session dari Travel Blogger Community, presentasi video dan kuis interaktif dari Disneyland Hongkong dan ditutup dengan traveling sharing session oleh Kenny Santana dari @KartuPos.

Menurut Terryan, 23 program tadi dapat merangkum kebutuhan masyarakat saat ini. "Selain perjalanan, tentu banyak hal lain yang dibutuhkan oleh traveler. Penting untuk diketahui, mereka tak cuma cari promo tiket murah tapi juga pengalaman perjalanan yang unik dan menyenangkan. Untuk itu program acara yang diselenggarakan di KTF diharapkan dapat memfasilitasi kebutuhan lain di luar penawaran promo perjalanan wisata," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com