Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pattaya Miliki Waterpark Bertemakan Cartoon Network Pertama di Dunia

Kompas.com - 27/09/2014, 09:53 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah taman wisata bertema Cartoon Network hadir di Thailand. Tempat bernama Cartoon Network Amazone tersebut berlokasi di Pattaya dan mulai buka untuk umum pada Oktober 2014. Sementara grand opening akan berlangsung di Desember 2014.

"Ini merupakan taman wisata bertema Cartoon Network pertama di dunia," ungkap Assistant Vice President of Sales Cartoon Network Amazone Jericho Montano saat ditemui di sela-sela pameran Kompas Travel Fair 2014 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (26/9/2014).

Ia menuturkan waterpark tersebut dipenuhi aneka wahana air dan perosotan. Juga ada pentas dengan karakter-karakter dari Cartoon Network.

"Di pameran ini, kami mempromosikan ke orang Indonesia untuk liburan akhir tahun, juga Natal. Ini cocok untuk keluarga, apalagi selama ini Pattaya tidak identik dengan liburan keluarga," jelas Jericho.

Ia berharap dengan adanya Cartoon Network Amazone, Pattaya juga menjadi destinasi liburan keluarga Indonesia. Jericho juga menjelaskan, di waterpark ini terbagi 10 zona yang masing-masing zona cocok untuk umur tertentu. Misalnya zona Cartoonival yang cocok untuk anak mulai dari 3 tahun. Lalu zona Adventure untuk penyuka ekstrem. Harga tiket masuk sebesar 1.590 bath.

"Selama pameran, kita berikan diskon 10 persen. Juga ada games yang hadiahnya tiket masuk," tutur Jericho.

Kompas Travel Fair 2014 merupakan ajang pameran wisata yang berlangsung 26-28 September 2014. Dalam pameran ini ditawarkan beragam promo wisata dengan harga spesial atau diskon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com