Kompas.com - 27/09/2014, 12:17 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Thailand tengah gencar mempromosikan paket wisata untuk keluarga dan anak-anak. Menurut Indra Nugraha dari Tourism Authority Thailand Jakarta, kini ada banyak obyek wisata di Thailand yang menargetkan untuk anak-anak.

"Thailand tidak terlalu untuk keluarga kalau buat orang Indonesia karena belum banyak pilihan. Tapi sekarang sudah siap karena banyak yang baru. Selama ini, orang Indonesia ke Thailand yah untuk belanja, jalan-jalan dan lihat-lihat, makan," tutur Indra saat ditemui di pameran Kompas Travel Fair 2014 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (26/9/2014).

Apa saja destinasi wisata di Thailand yang ditawarkan untuk anak-anak? Indra mencontohkan Madame Tussauds di Bangkok untuk melihat patung lilin Soekarno. Lalu ke Siam Ocean World yang juga di Bangkok, untuk melihat koleksi-koleksi satwa laut.

MADAME TUSSAUDS BANGKOK Patung lilin Soekarno saat diresmikan di Museum Madame Tussauds Bangkok, Thailand, Senin (24/9/2012).
Ada pula Art in Paradise yang ada di Bangkok dan Pattaya, berupa museum dengan koleksi seni tiga dimensi, sehingga pengunjung bisa berfoto-foto di tempat ini. Bisa juga ke Coral Island di Pattaya untuk mencoba watersport.

"Di Pattaya juga ada Pipo Poney, naik kuda. Puncaknya ke waterpark Cartoon Network Amazone yang juga di Pattaya," jelas Indra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.