Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel-hotel Mewah Tebar Diskon di KTF

Kompas.com - 27/09/2014, 18:42 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel-hotel yang berpartisipasi dalam Kompas Travel Fair 2014 menawarkan beragam promo menginap. Seperti Hard Rock Hotel Bali menjual vocer seharga Rp 500.000 berlaku untuk satu kamar.

Dengan vocer ini, tamu yang check-in cukup membayar Rp 500.000. Sehingga total per kamar dibeli dengan harga Rp 1 juta. Hal itu berarti diskon sebesar Rp 500.000. "Kalau harga normalnya Rp 1,5 juta per malam. Vocer hanya bisa dibeli spesial saat pameran," ungkap Executive Assistant Manager Sales and Manager Hard Rock Hotel Bali, Rohaizad Puteh, Sabtu (27/9/2014).

Kompas Travel Fair 2014 berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada 26-28 September 2014. Menurut Puteh, animo pengunjung sangat tinggi. Ia mengaku telah menjual 300 kamar pada hari Jumat (26/9/2014). "Hari ini baru setengah hari tadi sudah (menjual) 200 kamar," katanya.

Sementara itu, jaringan hotel Discovery Hotels and Resorts menawarkan tarif spesial untuk hotel-hotelnya. Seperti diskon 20 persen untuk akhir pekan di Hotel Borobudur Jakarta.

Sedangkan di Discovery Kartika Plaza Hotel Bali ditawarkan tarif menginap mulai dari Rp 1.250.000 per malam termasuk sarapan. Hotel terbaru dari jaringan ini yaitu Discovery Hotel and Convention Ancol menawarkan tarif dari Rp 989.000 per malam untuk akhir pekan.

Beda lagi dengan jaringan Prime Plaza Hotels and Resorts. Jaringan yang memiliki beberapa hotel di Jawa dan Bali tersebut menawarkan paket 3 hari dua malam seharga mulai dari Rp 1,1 juta. Harga ini berlaku untuk semua hotel di jaringan ini. Khusus pembelian selama pameran Kompas Travel Fair 2014, pembeli langsung mendapatkan vocer menginap 1 malam.

Dok. Discovery Hotels & Resorts Kamar di Discovery Hotel & Convention Ancol
Kupu Kupu Barong yang memiliki dua properti di Bali yaitu Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa di Ubud dan Kupu Kupu Jimbaran Suites di Jimbaran, menawarkan paket menginap. "Harganya untuk yang Jimbaran itu Rp 3.999.000 untuk dua malam. Ini sudah termasuk sarapan, airport transfer, juga spa," tutur Sales Manager Kupu Kupu Resorts, Dian Budiani.

Tambahan lainnya adalah afternoon tea/coffee lengkap dengan cookies. Tak hanya itu, pembeli juga langsung mendapatkan upgrade kamar dari Uluwatu Suite menjadi Muaya Suite.

Sedangkan untuk properti di Ubud, harga ditawarkan Rp 5.999.000 untuk dua malam, termasuk sarapan. Paket ini cocok untuk bulan madu. Sebab dalam paket juga termasuk makan malam romantis, spa, antar jemput bandara, kue bulan madu, sesi yoga, belajar tari Bali, hingga bath-tub yang dihiasi bunga. Promo-promo ini hanya berlaku selama pameran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com