Kompas.com - 30/09/2014, 18:18 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
TAK hanya terkenal dengan sebutan kota romantis saja, sweet dessert khas Perancis ini siap memanjakan lidah dengan rasa yang khas dan autentik. Yuk, menjelajah pastry dan bakery ala Perancis di tempat-tempat berikut ini.

Eric Kayser: Resep Asli dari Perancis

Kesuksesan Eric Kayser sebagai master baker yang menjadi pemasok roti untuk istana Presiden Perancis membuat resto ini dibuka di Indonesia untuk pertama kalinya. Kualitas produk menjadi yang utama di resto ini.

Selain menjaga keaslian resep dengan pengolahan adonan menggunakan tangan dan proses fermentasi yang lama, bahan-bahannya pun selalu fresh setiap hari. Eric Kayser sangat menonjolkan produk-produk klasik Perancis, mulai dari Baguette, Croissant, Éclair, maupun Macarons.

Ada Pistachio Éclair yang memanjakan lidah sekaligus mata Anda dengan tampilan yang menggugah selera. Para pecinta cokelat juga bisa menikmati Pain Au Chocolat karena isian rasa cokelatnya yang begitu kaya dan enak tentunya.

Pecinta buah juga bisa menikmati perpaduan cake dan buah dalam sajian Lemon Tart atau Raspberry Tart. Kreasi croissant pun tampil menarik karena diberi toping, seperti pada Almond Croissant yang rasa dan teksturnya begitu lembut, renyah, dan manis.

Lokasi: Plaza Senayan Level 3, Jl. Asia Afrika No.8, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan
Jam Operasional : Setiap hari pukul 10.00-22.00
Kisaran harga : Rp 18.000 sampai dengan Rp 250.000

www.bistrogarcon.com Macaroon dari Garcon, Jakarta.
Garçon: Racikan Chef Perancis

Ingin merasakan kue dan roti langsung dari Chef Perancis dan Jepang ? Garçon Bistro adalah restoran yang tepat untuk Anda. Restoran yang bergaya klasik dan elegan ini sangat cocok untuk menemani santap santai Anda bersama para kolega.

Chausson Aux Pommes, adalah menu bakery yang menjadi favorit dan andalan resto ini. Puff pastry atau semacam croissant berbentuk segitiga yang renyah diisi dengan buah apel yang manis dan lembut. Tidak cukup rasanya jika hanya memakan satu porsi roti kebanggan Garçon Bistro ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.