AirAsia Indonesia Kembali Tawarkan Kursi Gratis

Kompas.com - 06/10/2014, 15:03 WIB
Para penumpang penerbangan pertama rute Jakarta-Medan berfoto bersama awak kabin AirAsia Indonesia dalam acara perayaan di ketinggian 30.000 kaki. Dok. Air Asia IndonesiaPara penumpang penerbangan pertama rute Jakarta-Medan berfoto bersama awak kabin AirAsia Indonesia dalam acara perayaan di ketinggian 30.000 kaki.
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com - AirAsia Indonesia pada Senin (6/10/2014) kembali menggelar "Karnaval AirAsia" yang merupakan kampanye marketing terbesar dan paling dinanti oleh para pecinta travelling di Tanah Air.

Kampanye kali ini menghadirkan beragam penawaran kursi hemat di rute penerbangan internasional dengan harga spesial mulai Rp 0 sekali jalan. Harga tersebut adalah harga dasar (basic fare) untuk sekali jalan belum termasuk pajak dan biaya lain-lain. Syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun pelanggan dapat memperoleh penawaran tiket spesial tersebut mulai Senin (6/10/2014) sampai 12 Oktober 2014 untuk periode perjalanan mulai 13 Oktober 2014 sampai 24 Oktober 2015. Penawaran istimewa ini tersedia di seluruh saluran penjualan AirAsia.

“Karnaval AirAsia yang kami gelar dua kali dalam satu tahun ini selalu mendapat respon positif dari pecinta travelling di Tanah Air karena selain menawarkan harga mulai dari Rp. 0, traveler juga dapat fleksibel memilih ingin bepergian dalam waktu dekat setelah membeli tiket atau menunggu hingga tahun depan,” ungkap Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto seperti termuat dalam siaran pers.

Pada "Karnaval AirAsia" kali ini, seluruh pelanggan dapat menikmati kursi super hemat ke berbagai destinasi internasional AirAsia Indonesia seperti Singapura, Kuala Lumpur, Penang sampai ke Darwin, Australia. Selain itu, melalui layanan Fly-Thru, pelanggan AirAsia yang berangkat dari 5 hub di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Medan dapat terbang menuju berbagai kota lainnya di Australia, bahkan hingga ke Cina, Korea, dan Jepang.

“Siapa saja kini dapat mewujudkan mimpinya untuk melihat dunia dan memperluas wawasan seperti merasakan serunya berpetualang di Darwin, menikmati indahnya bunga sakura saat musim semi di Tokyo, atau berwisata belanja di Singapura,” tambah Andy. (*)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X