Legoland Segera Hadir di Dubai

Kompas.com - 06/10/2014, 21:00 WIB
Sekolah mengemudi di Legoland Malaysia www.legoland.com.mySekolah mengemudi di Legoland Malaysia
Penulis Michael
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
KOMPAS.com - Dubai sedang merampungkan suguhan taman bermainnya dengan tambahan berupa Legoland pertama di kawasan Timur Tengah. Saat ini ada enam taman Legoland di seluruh dunia.

Atraksi baru ini adalah bagian dari dorongan besar untuk meningkatkan wisata keluarga di kota Dubai, dengan fase pertama proyek ini yang akan selesai pada 2016.

“Proyek ini melibatkan pemain-pemain elit di bidang properti untuk membuat sebuah taman hiburan yang diharapkan akan menarik lebih dari lima juta penduduk dan wisatawan per tahun,” ungkap Ketua Meraas Holding Abdulla Al Habbai kepada The National.

Meeras Holding merupakan pengembang di balik Legoland tersebut. Dua taman lain yang sedang dikerjakan oleh Meraas Holding adalah taman bermain bertema Bollywood dan Motiongate Dubai, yang disebut-sebut sebagai versi Timur Tengah dari Universal Studios. Sementara itu, USA Today melaporkan bahwa ada pula rencana pembangunan bianglala terbesar di dunia dan juga taman bermain berdasarkan Al Quran.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X