5 Hotel Murah di Singapore Yang Diincar Wisatawan

Kompas.com - 20/10/2014, 19:06 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Sering berlibur ke Singapura dengan uang saku mepet tapi bosan menginap di hostel terus? Ada baiknya Anda perbanyak referensi hotel murah di Singapore sebelum booking hotel di Traveloka.

Solusi yang paling tepat salah satunya adalah dengan memilih chain hotel. Chain hotel biasanya memiliki satu atau beragam nama, dan berada di bawah satu grup hotel. Banyaknya cabang menandakan popularitas dan kredibilitas hotel ini sudah terbukti bagus.

Hotel 81 merupakan jaringan hotel di Singapore yang terjangkau. Rate-nya rata-rata di bawah satu jutaan rupiah per malam. Letaknya yang stategis membuat hotel bergaya peranakan dengan warna utama biru putih ini begitu digandrungi banyak wisatawan. Berikut adalah ulasan dari beberapa cabang terbaik grup hotel 81.

1. Hotel 81 Heritage

Alamat: 71 Jalan Sultan, Singapore 198985

Bentuk hotel 81 Heritage ini sesuai dengan namanya. Bangunannya yang tua namun terawat membuat banyak tamu terkesan dengan keindahan hotel ini. Dominasi warna merah dan hitam di lobi membuat hotel ini nampak elegan.

Sultan Plaza terletak persis di seberang hotel ini. Pusat perbelanjaan lain yang juga dekat dengannya adalah Concourse serta Furniture Mall. Jarak hotel ke pusat kota hanya 10 menit. Akses kendaraan umum terdekat bisa menuju ke Bus Stop Sultan Plaza atau Bugis MRT Station.

Jangan khawatir jika Anda merasa letih setelah berkeliling, massage & spa centre kecil berada sederetan dengan hotel ini, cukup berjalan sedikit ke arah Beach Road.

2. Hotel 81 Chinatown

Alamat : 181 New Bridge Road, Singapore 059418.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X