Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

5 Hotel Murah di Singapore Yang Diincar Wisatawan

Kompas.com - 20/10/2014, 19:06 WIB
advertorial

Penulis

Sering berlibur ke Singapura dengan uang saku mepet tapi bosan menginap di hostel terus? Ada baiknya Anda perbanyak referensi hotel murah di Singapore sebelum booking hotel di Traveloka.

Solusi yang paling tepat salah satunya adalah dengan memilih chain hotel. Chain hotel biasanya memiliki satu atau beragam nama, dan berada di bawah satu grup hotel. Banyaknya cabang menandakan popularitas dan kredibilitas hotel ini sudah terbukti bagus.

Hotel 81 merupakan jaringan hotel di Singapore yang terjangkau. Rate-nya rata-rata di bawah satu jutaan rupiah per malam. Letaknya yang stategis membuat hotel bergaya peranakan dengan warna utama biru putih ini begitu digandrungi banyak wisatawan. Berikut adalah ulasan dari beberapa cabang terbaik grup hotel 81.

1. Hotel 81 Heritage

Alamat: 71 Jalan Sultan, Singapore 198985

Bentuk hotel 81 Heritage ini sesuai dengan namanya. Bangunannya yang tua namun terawat membuat banyak tamu terkesan dengan keindahan hotel ini. Dominasi warna merah dan hitam di lobi membuat hotel ini nampak elegan.

Sultan Plaza terletak persis di seberang hotel ini. Pusat perbelanjaan lain yang juga dekat dengannya adalah Concourse serta Furniture Mall. Jarak hotel ke pusat kota hanya 10 menit. Akses kendaraan umum terdekat bisa menuju ke Bus Stop Sultan Plaza atau Bugis MRT Station.

Jangan khawatir jika Anda merasa letih setelah berkeliling, massage & spa centre kecil berada sederetan dengan hotel ini, cukup berjalan sedikit ke arah Beach Road.

2. Hotel 81 Chinatown

Alamat : 181 New Bridge Road, Singapore 059418.

Berada di pusat keramaian Chinatown, ditambah ukurannya yang besar karena lokasi hook, jelas hotel ini sangat mudah dikenali. Hotel ini memiliki 99 kamar yang nampak elegan lewat sentuhan warna coklat keemasan.

Hotel 81 Chinatown berada sangat dekat dengan Chinatown MRT Station (sekitar 1 menit berjalan kaki). Chinatown Point dan People’s Park Complex saling berseberangan dengan hotel, sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh jika ingin wisata belanja. Jaraknya yang hanya sekitar 30 menit naik taksi ke Changi Airport juga tentu membuat Anda tidak perlu repot check out cepat-cepat untuk mengejar penerbangan.

3. Hotel 81 Hollywood

Alamat: 61 Lorong 8 Geylang, Singapore 399121

Seringnya orang tidak merekomendasikan wisatawan (terutama keluarga) untuk bermalam di kawasan Geylang karena tempat tersebut terkenal sebagai red district (kawasan hiburan dewasa)-nya Singapore. Namun  Hotel 81 memberikan solusi yang tepat bagi para wisatawan yang ingin tetap nyaman menginap di Geylang, dengan membangun 8 cabang hotel di sini.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com