Hotel Amaris Beroperasi di Cilegon

Kompas.com - 24/10/2014, 16:08 WIB
Hotel Amaris Cilegon ARSIP SANTIKA INDONESIA HOTELS & RESORTSHotel Amaris Cilegon
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Amaris Cilegon, Kamis (23/10/2014) resmi beroperasi. Acara syukuran dan peresmian Hotel Amaris Cilegon dihadiri oleh jajaran direksi PT. Andatu Bersama (pemilik Hotel Amaris Cilegon), jajaran direksi PT Grahawita Santika, Hotel Manager Amaris Cilegon serta para tamu undangan.

Hotel Amaris Cilegon merupakan hotel ke-76 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan Hotel Amaris ke–42 dari kelompok Amaris. Hotel ini terletak di Sultan Ageng Tirtayasa No. 17 Cilegon, Banten, yang merupakan area bisnis dan area industri yang cukup berkembang.

Hotel Amaris Cilegon memiliki 108 kamar yang dilengkapi dengan ruang pertemuan, LED TV, Wi Fi Internet Access, Save Deposit Box, dan area parkir. Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp 449.000 berlaku sampai 20 Desember 2014. (*)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X