Kompas.com - 04/11/2014, 14:24 WIB
Hotel Santika ARSIP HOTEL SANTIKA PALUHotel Santika
|
EditorI Made Asdhiana

SURABAYA, KOMPAS.com – Menuju penghujung tahun, Santika Indonesia Hotels & Resorts telah memiliki rencana untuk membuka lebih dari 25 hotel hingga 2015 mendatang, hal tersebut diungkapkan langsung oleh Guido Andriano selaku General Manager Corporate Sales and Marketing PT. Grahawita Santika (Santika Indonesia) saat Corporate Gathering yang bertepatan dengan acara Famtrip Hotel Santika ke Surabaya.

“Untuk menutup tahun ini, ada beberapa Hotel Amaris yang akan kami resmikan, di antaranya di Karawang, Kupang, Pasar Baru (Jakarta) dan juga Tangerang. Sedangkan untuk Hotel Santika, ada di Banyuwangi dan Seminyak (Bali),” tutur Guido yang ditemui di Surabaya, Kamis (23/10/2014).

Sedangkan untuk mengisi tahun 2015, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan membuka lebih banyak lagi Amaris sebagai merk hotel budget-nya ditambah dengan Hotel Santika dan juga Hotel Santika Premiere.

“Amaris akan lebih banyak lagi, beberapa di antaranya mulai dari Jakarta, juga akan menyebar di Bekasi, Bali, Semarang, Bengkulu, Banten, Bandung, Palembang, Kediri, Kendari hingga Makassar. Jumlahnya sekitar 20. Sedangkan untuk merk hotel bintang 4, Santika Premiere akan menyusul dua lagi di Jakarta yaitu kawasan Yos Sudarso dan Hayam Wuruk,” tambahnya.

Dalam acara Corporate Gathering, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga mengadakan Malam Apresiasi dengan mengundang beberapa klien setia untuk merayakan keberhasilan dan perkembangan dn keberadaan Hotel Santika yang kini sudah berjumlah 74 dan menyebar di seluruh Indonesia.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.