Seratus Hari Mengenal Seratus Alat Ajaib Doraemon

Kompas.com - 05/11/2014, 08:15 WIB
Dari kiri ke kanan: Lynard Longcop (Country Manager Animation International Indonesia); Helena Irma (Marketing & License Manager Animation International Indonesia) dalam jumpa pers 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Jakarta, Selasa (4/11/2014). ARSIP ANIMATION INTERNATIONAL LTDDari kiri ke kanan: Lynard Longcop (Country Manager Animation International Indonesia); Helena Irma (Marketing & License Manager Animation International Indonesia) dalam jumpa pers 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Jakarta, Selasa (4/11/2014).
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Doraemon, robot kucing yang melegenda akan hadir di Indonesia, terhitung mulai 28 November 2014 hingga 8 Maret 2015. Adalah Animation International, perusahaan asal Jepang pemegang lisensi karakter komik kucing karya komikus Jepang Fujiko F. Fujio ini yang akan menghadirkannya dalam gelaran pameran bertajuk "100 Doraemon Secret Gadget Expo" yang akan diadakan selama 100 hari di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara.

"Setelah sukses mengadakan pameran serupa di Malaysia, Hongkong, Taiwan dan Tiongkok maka sebentar lagi turut kami hadirkan di Indonesia," ungkap Country Manager Animation International Indonesia, Lynard Longcop dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Pameran ini menurutnya diharapkan dapat memberi suatu pengalaman baru bagi para penggemar Doraemon di Indonesia.

"Dengan adanya pameran ini, kami harap pula penggemar Doraemon dapat merasakan langsung apa yang selama ini hanya dapat dilihat di layar televisi," katanya.

Sesuai tema yang diusung, akan dihadirkan seratus patung Doraemon lengkap dengan alat-alat canggih yang dalam kisahnya berasal dari kantong ajaib miliknya.

"Rasakan sendiri pengalaman memakai pintu ke mana saja, lingkaran ajaib, baling-baling bambu, senter pengecil dan banyak lagi," tambah Business Development Manager Licensing Animation International, Helena Irma Kusumawati.

ARSIP ANIMATION INTERNATIONAL LTD Yuka Tan sedang membawakan theme song Doraemon dalam jumpa pers 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Jakarta, Selasa (4/11/2014).
Selain itu, Animation International turut menggandeng penyanyi pendatang baru berdarah campuran Indonesia-Jepang, Yuka Tan sebagai ambassador acara ini. "Fisik Yuka menjadi pertimbangan kami, sosoknya cocok sebagai duta acara ini. Selain itu, Yuka juga mampu berbahasa Jepang dengan baik," tambah Helena.

Pengunjung yang tertarik mengunjungi pameran ini, akan dikenakan tiket masuk seharga Rp 90.000 untuk dewasa dan Rp 55.000 untuk anak-anak usia 5 hingga 12 tahun baik hari biasa ataupun akhir pekan. Ada potongan khusus masuk Ancol juga bagi mereka yang ingin datang ke acara ini.

"Karena berada di kawasan Ancol dan kami kerja sama, maka yang dikenakan untuk masuk Ancol hanya Rp 15.000 bukan Rp 25.000. Satu hal lagi, bagi yang membeli tiket mulai 4 November hingga 30 November mendatang, ada potongan sebesar 20 persen. Di luar tanggal itu, harga kembali normal," kata Helena.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X