Kompas.com - 05/11/2014, 11:22 WIB
Dari kiri ke kanan: Yuka Tan (Ambassador Doraemon Expo); Sofie Mercyana (Direktur Ancol Beach City Mall); Helena Irma (Marketing & License Manager Animation International Indonesia); Lynard Longcop (Country Manager Animation International Indonesia) dalam jumpa pers 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Jakarta, Selasa (4/11/2014). ARSIP ANIMATION INTERNATIONAL LTDDari kiri ke kanan: Yuka Tan (Ambassador Doraemon Expo); Sofie Mercyana (Direktur Ancol Beach City Mall); Helena Irma (Marketing & License Manager Animation International Indonesia); Lynard Longcop (Country Manager Animation International Indonesia) dalam jumpa pers 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Jakarta, Selasa (4/11/2014).
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Kedatangan animasi robot kucing asal Jepang selama 100 hari mendatang terhitung 28 November nanti, disambut baik oleh masyarakat Indonesia khususnya mereka yang berusia 21 tahun ke atas. Hal tersebut diungkapkan oleh Business Development Manager Licensing Animation International, Helena Irma Kusumawati.

"Target kami adalah mereka yang berusia 21 tahun ke atas kemudian keluarga," ujarnya ditemui usai konferensi pers 100 Doraemon Secret Gadget Expo, di Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Pameran yang akan diselenggarakan 100 hari terhitung 28 November 2014 hingga 8 Maret 2015, menurut Helena, diharap mampu membawa pengunjungnya bernostalgia.

"Di sana, pengunjung dapat menyaksikan sejarah kelahiran Doraemon di mana dahulunya berwarna kuning dan memiliki telinga," tuturnya.

Dalam pameran tersebut pula, pengunjung akan disuguhkan rekreasi episode klasik robot kucing ini. "Selain itu pengunjung dapat merasakan gadget experience yaitu berlagak memakai alat-alat canggih Doraemon, mengunjungi Doraemon Cafe dan Nobita Town," ungkapnya.

Di Doraemon Cafe, pengunjung dapat mencicipi makanan favorit Doraemon yaitu Dorayaki. Sedangkan di Nobita Town terdapat kamar Nobita lengkap, lapangan bermain tempat Nobita dan kawan-kawannya bermain serta rumah Suneo, salah satu tokoh kartun Doraemon terkaya. "Penasaran juga kan dengan kisah akhir Nobita dan Shizuka? Datang ya nanti," rayu Helena lagi.

"100 Doraemon Secret Gadgets Expo" diadakan di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara dengan tiket masuk dewasa Rp 90.000 dan anak-anak Rp 55.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.