SilkAir dan Singapore Airlines Garap Penerbangan ke Bali

Kompas.com - 06/11/2014, 13:36 WIB
Pertunjukan tari kecak di Uluwatu, Bali, Kamis (6/6/2013). Tari kecak yang dimainkan tiap hari di pura ini bisa menyedot hampir seribu penonton. TRIBUN/TAUFAN WIJAYAPertunjukan tari kecak di Uluwatu, Bali, Kamis (6/6/2013). Tari kecak yang dimainkan tiap hari di pura ini bisa menyedot hampir seribu penonton.
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai 12 Desember 2014, SilkAir, anak perusahaan Singapore Airlines akan menyediakan layanan penerbangan harian ke Denpasar. Bersama dengan  empat penerbangan harian Singapore Airlines ke ibu kota Provinsi Bali ini, kedua maskapai akan menawarkan layanan lima penerbangan pulang-pergi setiap harinya. Hal ini bergantung pada persetujuan dari pihak regulator.

Lee Wen Fen, Senior Vice President, Marketing Planning Singapore Airlines mengatakan dalam siaran persnya, Kamis (6/11/2014) mengatakan, peningkatan jumlah penerbangan ini menggambarkan komitmen Singapore Airlines Group dalam mengembangkan layanan penerbangan serta memberikan tambahan pilihan dan kenyamanan bagi para pelanggan.

"Dengan menyinergikan jaringan kedua maskapai ini, kami dapat meningkatkan pilihan konektivitas yang tersedia bagi para pelanggan melalui gabungan jaringan pada 99 kota di 35 negara," katanya.

KOMPAS/AYU SULISTYOWATI Ilustrasi: Seorang wisatawan asing berkeliling menikmati keindahan Pura Taman Ayun, Kabupaten Badung, Bali, beberapa waktu lalu.
Leslie Thng, Chief Executive SilkAir mengatakan, Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer dengan beragam daya tarik seperti bangunan Pura (tempat ibadah umat Hindu), keindahan pantai, serta pemandangan sawah. "SilkAir sangat bangga memiliki kesempatan untuk menghubungkan wisatawan dari seluruh dunia ke destinasi wisata terbaik ini terhitung mulai tanggal 12 Desember," katanya. (*)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X