Tahun Depan, Holiday Inn Express Tambah Lima Hotel

Kompas.com - 09/11/2014, 08:29 WIB
Salah satu kamar Deluxe Hotel dengan Queen Bed, Holiday Inn Express Bali yang berlokasi di Jalan Kuta Raya, Bali. KOMPAS.COM/ICHSAN SUHENDRASalah satu kamar Deluxe Hotel dengan Queen Bed, Holiday Inn Express Bali yang berlokasi di Jalan Kuta Raya, Bali.
|
EditorI Made Asdhiana
KUTA, KOMPAS.com - Hotel Holiday Inn Express sudah membuka 6 hotel yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali. Tahun 2015, Holiday Inn Express akan menambah lima unit, yang tersebar di Pulau Jawa.

"Tahun depan kita akan membuka 5 hotel yang tersebar di Jakarta, Solo dan Yogyakarta. Indonesia akan menjadi Hotel Holiday Inn Express terbanyak di Asia Tenggara," kata Wike Trisnandhini, Area Markom Manager Holiday Inn Express Indonesia saat berbincang di Hotel Holiday Inn Express Jalan Kuta Raya Bali, Kamis (6/11/2014).

Holiday Inn Express melihat Indonesia sebagai pasar yang berkembang dari segi pariwisata terutama hotel. Menurut Wike, kebutuhan berlibur bagi orang Indonesia juga telah meningkat.

"Kita tidak mengincar orang jauh atau wisatawan luar, yang dekat saja dulu. Karena menurut kita berlibur itu sudah menjadi kebutuhan sekunder yang direncanakan setiap tahunnya sama orang Indonesia," ujar Wike.

"Kita juga yakin Indonesia merupakan market yang sangat besar. Meski hotel sudah banyak, tapi biarkan pelanggan memilih konsep mana yang terbaik untuk mereka. Kita yakin dengan konsep yang diusung ini di Indonesia," tambah Wike.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X