Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desember, Hujan Salju Terbesar Hadir di Singapura

Kompas.com - 09/11/2014, 20:12 WIB
SINGAPURA, KOMPAS.com - Resorts World Sentosa kembali membawa kegembiraan Natal dengan perayaan sepanjang bulan Desember ini. Ekstravaganza tahun ini akan menampilkan pertunjukan spesial edisi Natal yang termasuk pertunjukan toy soldier (boneka prajurit) baru di Universal Studios Singapore.

Sementara itu di S.E.A. Aquarium, Scuba Santa yang popular kembali datang mengunjungi habitat-habitat di akuarium membawa kegembiraan untuk ikan-ikan dan juga para pengunjung. S.E.A. Aquarium pun ikut bergabung merayakan Natal dengan ‘Merry Fishmas’. Akan ada penampilan Scuba Santa dengan ditemani oleh kurcaci hingga tiga kali setiap harinya.

Dengan penawaran bagi seluruh anggota keluarga, ‘Snowy Christmas at Santa’s Land’ di Universal Studios Singapore akan menghadirkan hujan salju terbesar di Singapura. Tiga zona bertema, yaitu Hollywood, New York dan Sci-Fi City akan mengalami hujan salju setiap jam setiap harinya.

Taman bermain akan dihias dengan perada dan daun holly, mengubah Universal Studios Singapore menjadi Santa’s Land dengan jam operasional yang diperpanjang hinggal pukul 9 malam. Karakter-karakter di taman bermain akan tampil mengenakan kostum Natal selama sesi meet and greet.

Pohon natal yang seluruhnya terbuat dari boneka di New York Public Library akan menjadi sorotan utama di taman bermain. Di tempat yang sama juga akan digelar beberapa pertunjukan baru. Jangan ketinggalan untuk menyaksikan acara tahunan Dancing Christmas Light Show di New York Public Library, bersamaan dengan pertunjukan video-mapping baru, Winter Tales. Dua pertunjukan tersebut akan diadakan tiga kali setiap malamnya.

Oleh banyaknya permintaan, pertunjukan Sesame Street bertema Natal, Sesame Street Saves Christmas, kembali lagi dengan panggung lebih besar untuk momen lebih magis di Pantages Hollywood Theater. Perayaan dengan kejutan, Christmas Fireworks Spectacular akan menerangi malam dengan pertunjukan kembang api dan alunan musik baru. Diadakan setiap Jumat dan Sabtu selama bulan Desember dan dengan acara tambahan di Hari Natal, acara spektakuler ini jangan sampai terlewatkan.

Untuk melengkapi pengalaman Natal, para pengunjung dapat memilih untuk menghabiskan waktu di Universal Studios Singapore untuk hidangan Natal yang lengkap dengan santapan seperti kalkun dan hidangan manis tradisional di Santa’s Kitchen. Untuk pertama kalinya, Sound Stage 28 akan diubah menjadi ruang makan meriah yang menghidangkan makan malam prasmanan Natal dengan penampilan spesial dari Mrs Claus.

"Khusus untuk pengunjung Indonesia, tersedia penawaran Tiket Satu Hari Universal Studios Singapore untuk dewasa seharga 68 dollar Singapura dan gratis voucher senilai 10 dollar Singapura," ungkap Anggi Permatasari Murniali dari Resorts World Sentosa, seperti termuat dalam siaran pers. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com