Menteri Pariwisata Kunjungi Tangerang - Kompas.com

Menteri Pariwisata Kunjungi Tangerang

Kompas.com - 11/11/2014, 12:24 WIB
KOMPAS.COM/SRI NOVIYANTI Menteri Pariwisata Arief Yahya mengunjungi PT Propan Raya, Tangerang, Banten, Selasa (11/11/2014).
TANGERANG, KOMPAS.com - PT Propan Raya, Tangerang menjadi tujuan kunjungan Menteri Pariwisata Arief Yahya, Selasa (11/11/2014). Dijadwalkan datang pukul 09.00, Arief baru tiba di kantor pusat PT Propan Raya pukul 10.15 WIB. "Selamat pagi," ungkapnya sambil tersenyum ketika baru datang.

Kalimat sambutan dipasang dalam sebuah spanduk di pintu masuk gedung utama. "Selamat datang Menteri Pariwisata Arief Yahya beserta Para Dirjen Pariwisata di Kantor Pusat PT Propan Raya".


Kunjungan Menteri Pariwisata Arief Yahya hari ini dimaksudkan untuk berdiskusi dengan pihak PT Propan Raya mengenai sayembara yang menjadi agenda tahunan industri yang bergerak di bidang produsen cat ini. "Tiap tahunnya kami adakan sayembara untuk mendukung pengembangan arsitektur nusantara," ungkap Marketing Communication Officer PT Propan Raya, Rinanti Prabudihayu Suharjo.

KOMPAS.COM/SRI NOVIYANTI Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Propan Raya di bidang pariwisata.
Diskusi dengan Arief Yahya dilakukan di ruang tertutup bersama founder PT Propan Raya, Hendra Adi Darma; Direktur Marketing PT Propan Raya sekaligus Ketua Panitia Sayembara, Yuwono Imanto; dan juga beberapa Dewan Juri Sayembara, di antaranya Yori Antar selaku Ketua Dewan Juri dan juga Gede Kresna.

Untuk diketahui, penyelenggaraan sayembara bagi para arsitek dan desainer interior profesional ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Propan Raya yang telah diselenggarakan dua kali. Tahun lalu tema untuk sayembara ini adalah "Rumah Budaya Nusantara".

EditorI Made Asdhiana
Komentar
Close Ads X