Kompas.com - 13/11/2014, 14:04 WIB
EditorI Made Asdhiana
MAKASSAR, KOMPAS.com - Spermonde mengklaim sebagai The Best Sky Lounge di Makassar, merupakan salah satu tempat untuk menikmati sunset dan suasana nyaman ibu kota Sulawesi Selatan ini di malam hari. Dengan konsep "Sky Lounge" yang terletak di lantai 11 Rooftop Hotel Santika Makassar, tempat ini terbuka untuk umum mulai pukul 17.00 hingga dinihari.

Menurut Rari Maharani Manuhua, Public Relation Hotel Santika Makassar, dalam siaran pers, Kamis (13/11/2014), tak hanya menyajikan pemandangan yang menarik, Spermonde Lounge juga menyajikan live music setiap hari Selasa hingga Sabtu mulai pukul 20.00 hingga 00.00 Wita untuk menemani suasana bersantai para tamu.

"Selain itu, kami juga menawarkan berbagai menu terbaik untuk santap malam. Salah satunya Pizza Marghaerita dengan 2 pilihan topping menarik seharga Rp 35.000 nett dan Pasta Gamberetti dengan pilihan pasta yang sesuai dengan selera penikmatnya seharga Rp 40.000 nett," katanya.
 
Tak hanya itu, lanjut Maharani, pihaknya juga memberikan promo Buy One Get One for Hatten Wine hingga akhir November 2014. "Spermonde pas buat tamu yang ingin mengadakan pertemuan, arisan, ulang tahun bahkan candle light dinner," tambah Rari Maharani Manuhua. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.