Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepiting Crispy Oleh-oleh Khas Bali

Kompas.com - 26/11/2014, 14:30 WIB
DENPASAR, KOMPAS.com - Industri kuliner di Bali kini semakin beragam dengan hadirnya Mr Bali Crab (MBC), dengan sajiannya yang khas berupa Kepiting Crispy.

Jika umumnya untuk menyantap sajian kepiting cukup merepotkan, namun kepiting crispy ini bisa dimakan beserta cangkangnya dan rasanya pun sangat empuk.

"Kehadiran MBC merupakan brand baru yang ada di Bali dan pertama kali hadir di Tanjung Benoa, bekerja sama dengan Rai Restaurant and Water sport. Dibuat tanpa bahan pengawet dan sudah siap makan setelah digoreng," kata General Manager Mr Bali Crab, Putu Darmana di sela-sela acara peluncuran MBC, Selasa (24/11/2014).

Produk ini didesain sebagai inovasi oleh-oleh khas Bali berupa seafood. Sesuai harapannya, menjadikan kepiting crispy dalam kemasan karton dengan corak saput poleng (kain hitam putih) ini menjadi oleh-oleh wajib bagi wisatawan yang berlibur ke Bali.

"Oleh-oleh khas Bali berupa kue sudah biasa. Kita menghadirkan oleh-oleh berupa seafood. Sehingga nantinya bisa pilihan utama wisatawan lokal maupun mancanegara. Belum ke Bali namanya kalau belum coba Mr Bali Crab," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com