Kompas.com - 26/11/2014, 14:30 WIB
EditorI Made Asdhiana
DENPASAR, KOMPAS.com - Industri kuliner di Bali kini semakin beragam dengan hadirnya Mr Bali Crab (MBC), dengan sajiannya yang khas berupa Kepiting Crispy.

Jika umumnya untuk menyantap sajian kepiting cukup merepotkan, namun kepiting crispy ini bisa dimakan beserta cangkangnya dan rasanya pun sangat empuk.

"Kehadiran MBC merupakan brand baru yang ada di Bali dan pertama kali hadir di Tanjung Benoa, bekerja sama dengan Rai Restaurant and Water sport. Dibuat tanpa bahan pengawet dan sudah siap makan setelah digoreng," kata General Manager Mr Bali Crab, Putu Darmana di sela-sela acara peluncuran MBC, Selasa (24/11/2014).

Produk ini didesain sebagai inovasi oleh-oleh khas Bali berupa seafood. Sesuai harapannya, menjadikan kepiting crispy dalam kemasan karton dengan corak saput poleng (kain hitam putih) ini menjadi oleh-oleh wajib bagi wisatawan yang berlibur ke Bali.

"Oleh-oleh khas Bali berupa kue sudah biasa. Kita menghadirkan oleh-oleh berupa seafood. Sehingga nantinya bisa pilihan utama wisatawan lokal maupun mancanegara. Belum ke Bali namanya kalau belum coba Mr Bali Crab," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.