4 Top Hotel Berkualitas dan Murah Dekat Tempat Wisata Ancol

Kompas.com - 01/12/2014, 17:11 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Ancol adalah kawasan rekreasi keluarga yang selalu ramai saat liburan. Kawasan ini sangat cocok untuk berbagai aktivitas. Taman bermain, pusat kuliner, pasar seni, gedung pertunjukan hingga pantai di dalam kawasan rekreasi Ancol dapat menjadi paket liburan yang lengkap untuk siapa saja.

bisnis online e-commerce booking hotel online menjadi jauh lebih mudah. Berikut beberapa rekomendasi hotel yang bisa menjadi pilihan:

Hotel Ibis – Mangga Dua

Hotel ini mudah dikenali dengan warna khas biru dan hijau pastel serta merah marun di bagian atas gedungnya. Anda hanya perlu naik taksi dengan waktu tempuh 5 menit perjalanan dari hotel jika ingin mengunjungi Ancol.

Hotel Ibis Mangga Dua memiliki 202 kamar dan suites dengan desain modern minimalis yang lega. Meja kerja di kamar ditata menghadap jendela sehingga Anda bisa mengerjakan pekerjaan ditemani pemandangan kota Jakarta.

Nikmati aneka tayangan TV satelit dari LCD TV yang langsung menghadap tempat tidur Anda. Setiap kamar tamu turut dilengkapi dengan pembuat teh dan kopi sehingga Anda tidak perlu keluar kamar jika ingin bersantai sambil minum. Hotel Ibis Mangga Dua juga telah memiliki restoran, bar, dan ruang meeting untuk melengkapi layanannya.

Neo Hotel by Aston - Mangga Dua

Hotel yang berdiri berdampingan dengan WTC Mangga Dua ini baru berusia satu tahun (resmi dibuka per Oktober 2013). Dengan harga termurah di angka tiga ratus ribuan, hotel ini menyuguhkan pelayanan yang luar biasa berkelas. Interior hotel dikemas dalam gaya kontemporer ketimuran lengkap dengan tata pencahayaan yang hangat.

Hotel budget di bawah naungan Aston Group ini memiliki kualitas internasional. Setiap kamar telah dilengkapi AC, LED TV, mini bar, pembuat teh/kopi, pengering rambut, dan meja kerja. Seluruh kamar tersebut turut dipercantik dengan pemandangan Mangga Dua dan kawasan rekreasi Ancol.

Dengan menyewa kamar di Neo Hotel ini, Anda sudah dapat menikmati layanan buffetbreakfast dan wakeupcall (sesuai permintaan). Jika letih, Anda pun bisa memanfaatkan layanan pijat di kamar (biaya tambahan).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X