Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

4 Top Hotel Berkualitas dan Murah Dekat Tempat Wisata Ancol

Kompas.com - 01/12/2014, 17:11 WIB
advertorial

Penulis

Ancol adalah kawasan rekreasi keluarga yang selalu ramai saat liburan. Kawasan ini sangat cocok untuk berbagai aktivitas. Taman bermain, pusat kuliner, pasar seni, gedung pertunjukan hingga pantai di dalam kawasan rekreasi Ancol dapat menjadi paket liburan yang lengkap untuk siapa saja.

Lengkapi liburan berkesan Anda dengan menginap pada hotel murah di Jakarta yang letaknya berdekatan dengan Ancol. Dengan semakin berkembangnya bisnis online e-commerce booking hotel online menjadi jauh lebih mudah. Berikut beberapa rekomendasi hotel yang bisa menjadi pilihan:

1. Hotel Ibis – Mangga Dua

Hotel ini mudah dikenali dengan warna khas biru dan hijau pastel serta merah marun di bagian atas gedungnya. Anda hanya perlu naik taksi dengan waktu tempuh 5 menit perjalanan dari hotel jika ingin mengunjungi Ancol.

Hotel Ibis Mangga Dua memiliki 202 kamar dan suites dengan desain modern minimalis yang lega. Meja kerja di kamar ditata menghadap jendela sehingga Anda bisa mengerjakan pekerjaan ditemani pemandangan kota Jakarta.

Nikmati aneka tayangan TV satelit dari LCD TV yang langsung menghadap tempat tidur Anda. Setiap kamar tamu turut dilengkapi dengan pembuat teh dan kopi sehingga Anda tidak perlu keluar kamar jika ingin bersantai sambil minum. Hotel Ibis Mangga Dua juga telah memiliki restoran, bar, dan ruang meeting untuk melengkapi layanannya.

2. Neo Hotel by Aston - Mangga Dua

Hotel yang berdiri berdampingan dengan WTC Mangga Dua ini baru berusia satu tahun (resmi dibuka per Oktober 2013). Dengan harga termurah di angka tiga ratus ribuan, hotel ini menyuguhkan pelayanan yang luar biasa berkelas. Interior hotel dikemas dalam gaya kontemporer ketimuran lengkap dengan tata pencahayaan yang hangat.

Hotel budget di bawah naungan Aston Group ini memiliki kualitas internasional. Setiap kamar telah dilengkapi AC, LED TV, mini bar, pembuat teh/kopi, pengering rambut, dan meja kerja. Seluruh kamar tersebut turut dipercantik dengan pemandangan Mangga Dua dan kawasan rekreasi Ancol.

Dengan menyewa kamar di Neo Hotel ini, Anda sudah dapat menikmati layanan buffetbreakfast dan wakeupcall (sesuai permintaan). Jika letih, Anda pun bisa memanfaatkan layanan pijat di kamar (biaya tambahan).

3. Fave Hotel LTC Glodok

Cukup menumpang taksi dalam waktu 10 menit perjalanan dari Ancol, Anda dapat menemukan Fave Hotel LTC Glodok. Lokasi hotel ini menyatu dengan LTC Glodok yang merupakan pusat niaga peralatan teknik dan elektronik (tepatnya di lantai 8). Selain itu, di sekitar hotel juga terdapat banyak pusat belanja dan kuliner yang memudahkan Anda untuk beraktivitas.

Fave Hotel LTC Glodok memiliki 202 kamar yang dikemas modern, fungsional, ergonomis, dan tetap bergaya. Setiap kamar memiliki fasilitas utama meliputi TV, AC, meja kerja, pembuat teh/kopi, kamar mandi dengan pemanas air, serta safetybox.

Fave Hotel juga dilengkapi dengan ruang meeting berperalatan canggih nan lengkap serta koneksi internet yang cepat untuk memudahkan aktivitas bisnis Anda. Untuk bersantai dan bersantap, Anda harus mengunjungi Lime Bar yang sangat menakjubkan dengan desain interior futuristik.

4. Amaris Hotel Mangga Dua Square

Hotel ini berada di dalam supermall Mangga Dua Square yang terletak 2 km dari kawasan rekreasi Ancol. Cukup berkendara selama 5 menit dari mall ini jika Anda ingin mengunjungi Ancol. Posisi hotel yang berada di dalam pusat perbelanjaan yang lengkap membuat urusan belanja, makan, mencari hiburan (nonton, karaoke, dll) hanya semudah melangkahkan kaki.

Amaris Hotel Mangga Dua Square memiliki 250 kamar tamu berkonsep minimalis. Fasilitas utama meliputi AC, TV, meja kerja, kamar mandi berpancuran, dan safetybox. Selama menginap, Anda dapat menikmati sarapan dan suguhan kopi yang lezat di @xpress yang siap melayani Anda 24 jam penuh. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com