Kompas.com - 04/12/2014, 09:45 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

BANDUNG, KOMPAS.com – Accor, salah satu operator hotel mengumumkan dalam waktu dekat akan kembali meresmikan dua hotel midscale-nya, Hotel Mercure. Hal tersebut diungkapkan oleh Regional Director for Sales Marketing & Distribution-Accor Malaysia, Indonesia, Singapura, Adi Satria saat grand opening Hotel Mercure Bandung Setiabudi, Senin (1/12/2014).

“Kami melihat besarnya kebutuhan pasar akan hotel dengan kategori midscale. Untuk itu dalam waktu dekat akan ada dua hotel kami dalam kategori midscale yang akan diresmikan. Satu di Jakarta, yang satu lagi di Bali,” ungkapnya.

Menurut Adi, Hotel Mercure di Jakarta yang akan diresmikan berlokasi tepat di tengah kesibukan Ibu Kota, dekat dengan pusat pemerintahan. “Mercure Jakarta Sabang lokasinya strategis, dekat dengan pusat perkantoran dan pemerintaan. Sedangkan Mercure Bali Legian akan lebih mengambil pasar leisure,” tambahnya.

Peresmian dua hotel ini menurutnya hanya tinggal menunggu waktu. “Paling sekitar satu sampai dua bulan lagi karena saat ini sudah memasuki masa soft opening,” lanjutnya.

Pada tahun 2014 terdapat 15 Hotel Mercure yang  sudah menyebar di seluruh Indonesia. “Dua hotel yang akan diresmikan dalam waktu dekat nanti akan menjadikan jumlah Hotel Mercure menjadi 17 pada 2015 mendatang,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.