Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Butik Ini Akan Hadir di Yogyakarta

Kompas.com - 09/12/2014, 16:10 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com – Melihat besarnya potensi wisata di Yogyakarta, menjadikan Kota Gudeg ini mulai hadir dengan wajah baru. Di sana banyak hotel mulai dibangun untuk mengakomodir kebutuhan akomodasi dan meeting. Mereka dengan kebutuhan bisnis ataupun leisure kemudian diuntungkan dengan hadirnya penginapan ataupun hotel berbintang yang mulai mudah ditemui. Bahkan dalam waktu kurang dari 2 tahun, Yogyakarta akan memiliki hotel butik terbaru, Lafayette Boutique Hotel yang berada di bawah naungan Azana Hotel Management.

“Lafayette Boutique Hotel akan memberi warna baru di Yogyakarta karena secara arsitektur dan interior bangunan bernuansa French style. Gaya klasik Eropa yang sarat akan kemegahan dan luxury akan mengisi tiap sisi,” ungkap pemilik Lafayette, Edi Nugroho saat acara Ground Breaking Lafayette Boutique Hotel di Yogyakarta, Jumat (5/12/2014).

Menurut Edi, hotel butik ini akan menyasar wisatawan untuk kelas menengah ke atas dengan menyediakan layanan VIP dan VVIP secara eksklusif. Tapi walaupun begitu, Edi menjamin bahwa harga yang ditawarkan kelak akan lebih rendah dibanding hotel sekelasnya sebagai pertimbangan calon customer.

“Kisaran harga kamar adalah Rp 2.100.000 sampai Rp 2.500.000 untuk suite room dan 2 kali lipatnya untuk kamar penthouse. Dapat dibandingkan dengan hotel sekelasnya,” tambahnya.

Saat ini rencananya, Lafayette berdiri dalam bangunan 8 lantai. Terdiri dari 68 kamar, yaitu 62 suite room dan 6 penthouse. Beberapa fasilitas yang ditawarkan diantaranya, meeting room, fitness centre, coffee lounge, restaurant & swimming pool. Berlokasi strategis, berada di Ring Road Utara barat perempatan Gejayan, dekat dengan pusat kota dan juga wilayah universitas. 

"Dengan konsep dan fasilitas yang ditawarkan, kami harap ada pengalaman baru saat mengunjungi Yogyakarta," tutup Edi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com