Park Hotel Group Bidik Nusa Dua Bali

Kompas.com - 12/12/2014, 15:21 WIB
Delux Room - Grand Park Orchard Hotel KOMPAS.com/SRI NOVIYANTIDelux Room - Grand Park Orchard Hotel
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Nusa Dua menjadi bidikan lokasi resor pertama dari Park Hotel Group, yaitu salah satu grup hotel yang menaungi Asia Pasifik. Indonesia khususnya Nusa Dua, Bali dinilai menjadi tujuan wisata yang strategis sehingga cukup menggairahkan pasar bisnis.

"Di Indonesia kami menjalin kemitraan dengan Twenty-One Development. Satu alasan kenapa di Indonesia, kami optimis dengan inisiatif pro-wisata baru-baru ini oleh pemerintah Indonesia, seperti akses bebas visa bagi negara-negara sumber utama, kami siap untuk turut serta naik bersama dengan gelombang pertumbuhan pariwisata," ungkap CEO Park Hotel Group, Allen Law.

Kemitraan Park Hotel Group dan Twenty-One Development ditandai dengan penandatanganan kesepakatan yang dilakukan di Jakarta, Rabu (10/12/2014).

"Kami antusias dengan kemitraan ini. Masuknya Park Hotel ke Indonesia dengan resor pertama mereka menandakan Indonesia cukup menjangkau distribusi global," sambung Chairman Twenty-One Development, Roy Sindhunirmala.

Park Hotel Nusa Dua terletak di lahan seluas 3,4 hektar. Menyediakan panorama dari Pantai Nusa Dua dan Tanjung Benoa. Memiliki 152 kamar dan suite. Resor ini juga memiliki 39 vila yang terdiri dari 35 unit dengan satu kamar, serta 4 unit yang memiliki dua kamar, masing-masing dengan kolam renang pribadi dan paviliun tradisional Bali.

Park Hotel Group saat ini memiliki 12 properti di lima negara dan delapan kota di daerah. Dua merek hotel mereka diantaranya, Grand Park dan Park Hotel, keduanya identik dengan akomodasi premium.  Park Hotel Nusa Dua dalam rencananya mulai beroperasi pada kuartal pertama 2015.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X