Kompas.com - 12/12/2014, 19:17 WIB
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang tutup tahun, Hotel Amaris kembali meraih The 7th Indonesia MICE Awards 2014 kategori "The Best Budget Hotel". Penghargaan diberikan Kamis (11/12/2014) di The Kasablanka Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Penghargaan ini diberikan dalam rangka menjadikan Indonesia sebagai destinasi MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition). Acara ini secara rutin diselenggarakan Majalah Venue yang fokus mengulas industri MICE.

Tahun ini merupakan tahun ketujuh Majalah Venue kembali memberikan penghargaan kepada industri MICE yang telah memberikan dedikasinya terhadap kemajuan dan perkembangan MICE di Indonesia.

Menurut Pemimpin Umum Majalah Venue, Soehoed Kosasih, tujuan diadakannya Indonesia MICE Award adalah untuk membangkitkan, memberi semangat, serta memberi penghargaan terhadap para stakeholder MICE yang berprestasi untuk terus berkiprah dan memajukan industri MICE di Indonesia.

Tahun ini, penghargaan dibagi dalam 13 kategori yaitu Exhibition Contractor, Car Rental Company, Professional Exhibition Organizer (PEO), Professional Conference Organizer (PCO), Destination Management Company (DMC), Music Promoter, Hotel Ballroom, Multifunction Hall, Budget Hotel, MICE Destination, Exhibition & Convention Centre, Full Service Carrier Airline dan Low Cost Carrier Airline.

Adapun proses pemilihan berdasarkan dari survei dan wawancara mendalam yang dilakukan oleh Majalah Venue kepada 250 koresponden terpilih dari stakeholder MICE di kalangan Top Management.

Penghargaan dari Indonesia MICE Awards tahun ini merupakan kedua kalinya diterima Hotel Amaris untuk kategori The Best Budget Hotel. Pemberian penghargaan dilakukan oleh Soehoed Kosasih kepada Nugraha Nataatmadja, selaku Corp. Coordinator Amaris Internasional.

Hotel Amaris merupakan budget hotel yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini sudah ada 43 Hotel Amaris yang tersebar di kota-kota besar Indonesia dan satu Hotel Amaris di Bugis, Singapura. Hotel Amaris dikenal dengan konsep bed & breakfast, gaya chic dan colorful serta letaknya yang strategis sangat tepat menjadi pilihan tamu yang mengutamakan kepraktisan.

"Santika Indonesia Hotel & Resorts sebagai pemilik dan pengelola brand Amaris bangga karena dapat menjadi nominasi dan menerima penghargaan di ajang bergengsi ini," kata Guido Andriano, Corporate Director of Sales & Marketing Santika Indonesia Hotel & Resorts dalam siaran persnya, Jumat (12/12/2014). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.