Kompas.com - 13/12/2014, 18:07 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut musim liburan akhir Natal dan Tahun Baru 2014, maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) Citilink menambah jumlah penerbangan Jakarta - Denpasar PP dan Jakarta – Medan PP masing-masing sebanyak 3 frekuensi penerbangan di samping penerbangan reguler.

“Penambahan tersebut dilakukan sebagai langkah antisipatif atas tingginya permintaan masyarakat terhadap kedua rute tersebut, sekaligus mengoperasikan pesawat Airbus A320 ke-32 Citilink yang akan datang pada Desember ini,” kata Vice President Corporate Communication Citilink Indonesia, Benny Butarbutar di Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Benny menambahkan, selain rute Jakarta – Denpasar dan Jakarta – Medan, penerbangan esktra juga akan dilakukan untuk rute Jakarta – Yogyakarta dengan tambahan penerbangan ektra satu kali setiap hari. Mengenai periode extra flight tersebut akan berlangsung mulai 18 Desember 2014 hingga 10 Januari 2015 mendatang yang bertepatan dengan musim liburan akhir tahun.

Selain menambah frekuensi penerbangan, Citilink juga terus berupaya meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi penumpang dengan menambah ketersediaan fasilitas self check in di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali sehingga penumpang dapat melakukan perjalanan liburannya dengan cepat dan  efisien.

Dengan penambahan penerbangan tersebut, penerbangan Jakarta – Denpasar PP akan dilayani Citilink menjadi sebanyak tujuh kali sehari, sementara penerbangan Jakarta – Medan PP juga akan dilayani sebanyak tujuh kali penerbangan setiap harinya. Sedangkan penerbangan Halim – Yogyakarta akan menjadi lima kali penerbangan setiap harinya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.