Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berseluncur Es di Puncak Eiffel, Berani?

Kompas.com - 14/12/2014, 11:18 WIB
KOMPAS.com - Mau mencoba berseluncur es di ketinggian? Di musim dingin ini, Menara Eiffel membuka wahana ice skating atau seluncur es. "Berseluncur es di puncak Menara Eiffel sangat luar biasa, ini sebuah pengalaman seumur hidup. Ya, sangat keren," ungkap Naomi, turis asal Australia.

Wahana seluncur es ini memiliki luas sekitar 185 meter persegi. Pengunjung yang ingin berseluncur di wahana ini tidak dipungut bayaran. Namun tentu saja, pengunjung sebelumnya harus membayar tiket seharga 9 Euro (sekitar Rp 141.000) untuk bisa naik ke puncak menara. Hal tersebut diungkapkan Isabelle Esnous, direktur pengembangan dan komunikasi.

Dalam sebuah video promosi, Isabelle mengungkapkan wahana seluncur es ini merupakan area yang menyenangkan untuk para turis yang datang ke menara ini, termasuk warga setempat untuk mencobanya.

"Kami mencoba untuk memasang wahana ini setiap tahunnya, mulai dari akhir tahun sampai pertengahan Februari," tambahnya.

Wahana ini jadi nilai tambah bagi pengalaman yang menyenangkan untuk para pengunjung yang datang. Wahana seluncur es di Menara Eiffel ini sebelumnya buka setiap tahun untuk wisatawan. Namun, sudah dua tahun belakangan wahana ini tidak ada karena adanya proyek restorasi.

Tahun ini, wahana tersebut kembali lagi dan buka sampai 15 Februari 2015. Setelah berseluncuran es, pengunjung bisa menyesap wine atau minum segelas minuman cokelat panas. Proyek restorasi lainnya adalah area baru untuk pengunjung termasuk restoran dan panel kaca yang dipasang di lantai untuk para penggila adrenalin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com