Kompas.com - 16/12/2014, 08:39 WIB
Pizza aneka rasa sepanjang satu meter di Pantai Kuta, Bali. KOMPAS.COM/SRI LESTARIPizza aneka rasa sepanjang satu meter di Pantai Kuta, Bali.
|
EditorI Made Asdhiana
KUTA, KOMPAS.com - Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Kuta, Bali, kini bisa menikmati pizza terpanjang dengan aneka macam rasa yang bisa ditemukan di Pol Bar Grand Istana Rama, Jalan Pantai Kuta. Tempat pizzanya saja berukuran satu meter dengan lebar 25 centimeter.

“Ini sudah kategori panjang dibanding pizza yang lainnya di kawasan Kuta, bahkan saya belum menemukan yang paling panjang selain di sini, bahkan di Bali,” kata I Ketut Darmayasa selaku Food & Beverage Director Grand Istana Rama, di Kuta, Senin (15/12/2014).

Darmayasa mengakui bahwa rasa pizza di mana-mana hampir sama. Tapi yang menarik dan unik pizza di Grand Istana Rama selain ukurannya juga pizza ini memiliki aneka macam rasa karena bahannya terdiri dari daging ayam, daging sapi, seafood, tomat, jamur, rendang daging sapi dan buah serta sayur.

“Yang membedakan dengan pizza yang lainnya adalah bagaimana kita membuat dengan ukuran panjang dan aneka rasa. Panjang yang hampir satu meter ini bisa dinikmati sekitar 10 orang, bahkan lebih,” tambahnya.

KOMPAS.COM/SRI LESTARI Pizza aneka rasa sepanjang satu meter di Pantai Kuta, Bali.
Sukiswanti, salah satu pembeli cukup merasa puas bersama teman-temannya menikmati aneka rasa pizza dengan ukuran yang tidak biasanya. “Pizza kan biasanya bundar, ini panjang, sampai satu meter lagi, dan rasanya macam-macam, bisa buat pesta sama teman-teman nih sampil melihat pantai Kuta,” katanya.

Pembuatan satu pizza ini sekitar 30-40 menit dengan harga Rp 350.000 – Rp 400.000 tergantung permintaan rasa. Pizza yang baru dirilis dua bulan lalu ini sudah mulai mendapatkan pelanggan, baik wisatawan asing maupun wisatawan domestik. Dalam sehari bisa terjual 5 hingga 6 pizza.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.