Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Pizza Terpanjang Aneka Rasa di Kuta Bali

Kompas.com - 16/12/2014, 08:39 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

KUTA, KOMPAS.com - Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Kuta, Bali, kini bisa menikmati pizza terpanjang dengan aneka macam rasa yang bisa ditemukan di Pol Bar Grand Istana Rama, Jalan Pantai Kuta. Tempat pizzanya saja berukuran satu meter dengan lebar 25 centimeter.

“Ini sudah kategori panjang dibanding pizza yang lainnya di kawasan Kuta, bahkan saya belum menemukan yang paling panjang selain di sini, bahkan di Bali,” kata I Ketut Darmayasa selaku Food & Beverage Director Grand Istana Rama, di Kuta, Senin (15/12/2014).

Darmayasa mengakui bahwa rasa pizza di mana-mana hampir sama. Tapi yang menarik dan unik pizza di Grand Istana Rama selain ukurannya juga pizza ini memiliki aneka macam rasa karena bahannya terdiri dari daging ayam, daging sapi, seafood, tomat, jamur, rendang daging sapi dan buah serta sayur.

“Yang membedakan dengan pizza yang lainnya adalah bagaimana kita membuat dengan ukuran panjang dan aneka rasa. Panjang yang hampir satu meter ini bisa dinikmati sekitar 10 orang, bahkan lebih,” tambahnya.

KOMPAS.COM/SRI LESTARI Pizza aneka rasa sepanjang satu meter di Pantai Kuta, Bali.
Sukiswanti, salah satu pembeli cukup merasa puas bersama teman-temannya menikmati aneka rasa pizza dengan ukuran yang tidak biasanya. “Pizza kan biasanya bundar, ini panjang, sampai satu meter lagi, dan rasanya macam-macam, bisa buat pesta sama teman-teman nih sampil melihat pantai Kuta,” katanya.

Pembuatan satu pizza ini sekitar 30-40 menit dengan harga Rp 350.000 – Rp 400.000 tergantung permintaan rasa. Pizza yang baru dirilis dua bulan lalu ini sudah mulai mendapatkan pelanggan, baik wisatawan asing maupun wisatawan domestik. Dalam sehari bisa terjual 5 hingga 6 pizza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com