Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Accor Buka Hotel Mercure Kelima di Bali

Kompas.com - 18/12/2014, 16:22 WIB
Dino Oktaviano

Penulis

SEMINYAK, KOMPAS.com - Grup Accor yang saat ini sudah mengelola lebih dari 85 hotel di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan Hotel Mercure Bali Legian. Berlokasi strategis di pusat kawasan Legian, berjarak sekitar 9 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, dan hanya butuh sekitar 5 menit untuk berjalan kaki ke berbagai obyek wisata, restoran, bar, serta pusat perbelanjaan menarik di kawasan Legian, Kuta dan Seminyak.
 
“Ada 321 kamar (di Mercure Bali Legian), hotel ini menjadi yang kelima di Bali setelah Mercure Sanur Resort, Mercure Kuta, Mercure Harvestland, dan Mercure Nusa Dua,” ungkap Pauline Lahai, Sales Manager Mercure Bali Legian, Sabtu (13/12/2014).

KOMPAS IMAGES/DINO OKTAVIANO Kamar di Hotel Mercure Bali Legian.
Setiap kamar di hotel dilengkapi LED TV 32 inci, mesin pemanas air untuk membuat kopi atau teh, kotak penyimpanan barang berharga, kamar mandi dengan shower (dan bath tub untuk beberapa kamar tipe suite), minibar dan akses internet wifi.

Untuk melayani sarapan pagi, makan siang dan makan malam, Ancak Restaurant & Lounge menyajikan menu bercita rasa lokal hingga  internasional. Dengan signature dish sop buntut dan iga sapi bakar colo-colo, sambil menikmati hidangan, para tamu juga disuguhkan pemandangan kolam renang yang didesain di hadapan restoran.

KOMPAS IMAGES/DINO OKTAVIANO Ancak Restaurant & Lounge di Hotel Mercure Bali Legian.

KOMPAS IMAGES/DINO OKTAVIANO Kolam renang di Hotel Mercure Bali Legian.
Hotel ini juga memiliki Poole Bar & Lounge, dengan pemandangan terbuka di bagian roof top, para tamu dapat berduduk santai atau mengadakan pertemuan di samping kolam renang. Bar juga menyajikan berbagai minuman seperti soft drink, cocktail, mocktail, dan makanan ringan.

Tersedia juga tiga ruang pertemuan berkapasitas maksimum 60 orang, serta fasilitas fitness dan business center. Untuk urusan memanjakan diri, Lavare Spa menawarkan berbagai menu spa atau massage untuk para tamu.

KOMPAS IMAGES/DINO OKTAVIANO Menu Iga Sapi Bakar di Hotel Mercure Bali Legian.
Dalam merayakan soft opening Mercure Bali Legian, pihak hotel menawarkan harga pembukaan spesial mulai dari Rp 888.000 net per kamar per malam, sudah termasuk makan pagi.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com