Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Favehotel Hadir di Rembang

Kompas.com - 20/12/2014, 17:04 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Palembang saat ini telah menjadi destinasi populer baik untuk bisnis maupun wisata. Sehingga, Archipelago International memilih ibu kota Sumatera Selatan ini sebagai lokasi Favehotel pertamanya di Pulau Sumatera dengan meresmikan Favehotel Palembang pada 15 Desember 2014. Favehotel terbaru ini akan memenuhi permintaan pasar akan bisnis bujet hotel yang sedang berkembang di Palembang.
 
“Sudah cukup lama kami ingin memperkenalkan bran favehotel kami di Sumatera, sehingga kami sangat senang dapat meresmikan favehotel Palembang di bulan Desember ini di saat permintaan untuk hotel bisnis terjangkau sangat tinggi. Kami berharap dengan adanya kehadiran kami, pasar MICE Palembang akan terus tumbuh, menjadikan Sumatera sebagai destinasi wisata bisnis Indonesia terbaik berikutnya," ucap Presiden & CEO Archipelago International John Flood, seperti termuat dalam siaran pers.

Palembang adalah ibu kota dari provinsi Sumatera Selatan, juga merupakan kota terbesar kedua di pulau Sumatera setelah Medan serta merupakan kota terbesar ketujuh di Indonesia. Peningkatan terbaru dalam pengembangan komersial di Palembang telah membawa peningkatan substansial terhadap para pebisnis ke daerah, sehingga memicu permintaan yang tinggi terhadap akomodasi terjangkau yang juga dapat melayani wisatawan bisnis serta MICE. Favehotel Palembang bertujuan memberikan alternatif hotel dengan harga terjangkau bagi pasar tersebut dan menjadi hotel yang terbaik di kelasnya di Palembang.
 
Favehotel baru ini mempunyai lokasi yang strategis yaitu terletak di antara Bandara Sultan Mahmud Badarudin dan Pusat Bisnis Palembang. Selain itu juga berdekatan dengan Mall Palembang Trade Center sehingga menjadikannya sangat ideal bagi para pebisnis dan para wisatawan.
 
Meskipun berlabel bujet, hotel dengan 7 lantai ini memiliki kolam renang terbuka dan pusat kebugaran. Serta pengalaman bersantap di restoran khas dan lounge bar. Hotel dengan 163 kamar ini menawarkan desain interior yang edgy dengan televisi LED, sistem kunci keamanan dengan kartu, penyejuk ruangan, kotak pengaman, serta tempat tidur dengan kualitas terbaik. Fasilitas bisnis termasuk kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, pusat kebugaran, wellness Spa, tempat parkir, 6 ruang pertemuan yang moderen serta ballroom, dan WiFi di seluruh area hotel. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com