Foto 3D Tari Baris Jadi Daya Tarik Pengunjung Denpasar Festival

Kompas.com - 30/12/2014, 10:23 WIB
Pengunjung berfoto di depan Foto 3D Tari Baris pada Denpasar Festival ke-7, di Denpasar, Bali, Senin (29/12/2014). KOMPAS.COM/SRI LESTARIPengunjung berfoto di depan Foto 3D Tari Baris pada Denpasar Festival ke-7, di Denpasar, Bali, Senin (29/12/2014).
|
EditorI Made Asdhiana
DENPASAR, KOMPAS.com - Denpasar Festival (Denfes) ke-7 dimeriahkan dengan kehadiran Stan Foto 3D (tiga dimensi) Tari Baris yang ditampilkan di depan stan Pameran Foto Denpasar Photographer Community (DPC). Stan foto 3D Tari Baris dimanfaatkan pengunjung untuk berfoto bersama keluarganya.

“Bagus loh hasilnya, seperti beneran bersalaman. Wah, hasil karya yang benar-benar bagus. Jadi ingin foto berkali-kali nih,” kata Sukiswanti usai berpose di Stan Foto 3D Denfes di Denpasar, Bali, Senin (29/12/2014).

Lain Sukiswanti lain halnya dengan Ida Bagus Okantara, salah satu pengunjung asal Kerobokan, Badung, ini mengatakan bahwa di stan foto banyak hal yang bisa dilihat dengan berbagai macam arti dan tujuannya, karena di dalam stan masih banyak foto-foto dengan berbagai hasil karya fotografer. Ada yang menampilkan seni budaya, sosial masyarakat dan lingkungan.

“Foto 3 dimensi yang dipajang di depan memang menjadi daya tarik sendiri, tapi di dalam stan masih banyak foto-foto yang bagus-bagus. Foto-foto itu kan dilombakan juga. Semuanya kreatif dan menarik,” kata Okantara.

Pantauan Kompas.com, pengunjung memang pertama kalinya tertarik berpose di depan foto 3 dimensi, tapi akhirnya juga tertarik masuk untuk melihat foto-foto lainnya yang dipamerkan. Foto yang ditampilkan memiliki efek 3D yang terkesan kita nyata berfoto dengan lukisan Tari Baris ini. Kreatif sekali, jadi hal baru di Denfes...



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X